Usai Kisah Penjual Es Keliling Viral, Baim Wong Beri Hadiah Motor Banjir Pujian
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebelumnya video soal kisah pilu kehidupan tukang penjual es keliling menjadi perbincangan netizen. Lantas kini Baim Wong banjir pujian lantaran diketahui memberikan motor pada penjual es tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Baim Wong kembali menjadi sorotan. Sosoknya menjadi perbincangan saat seorang netizen diam-diam merekam aksinya yang dermawan dan suka berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Baim diketahui baru saja memberikan hadiah sepeda motor pada seorang tukang penjual es keliling bernama Riyanto. Sebelumnya kisah pilu Riyanto juga sempat menjadi sorotan warganet.

Pada 4 September 2020 lalu, Lambe Turah sempat membagikan video viral yang dikirim oleh nitizen tentang bapak yang sedang berjualan es selendang maya dari pagi hingga sore hari. Ia berjuang demi biaya pengobatan anaknya yang menderita sakit usus kejepit.

Pembuat video ini kemudian memborong semua dagangan Riyanto agar cepat pulang. Hingga kemudian ia juga mengikuti Riyanto pulang ke rumah dan sekaligus melihat kondisi rumah dan anak Riyanto yang sakit.


Dari sanalah diketahui bahwa Putra ketiga Riyanto bernama Abdul Malik ini didiagnosa menderita usus kejepit sejak masih bayi. Untuk tetap bertahan hidup, tindakan medis pun dilakukan dengan pembedahan dan dibuatkan lubang anus di sekitar perut.

Lantas banyak nitizen yang tergerak membantu dengan ramai nge- tag akun Baim Wong dan Honda. Hingga kemudian muncul tagar #hondadoyourmagic, seakan berharap agar Honda bersimpati.

Dan kini perwakilan Astra Honda Motor dan Baim Wong sudah berkunjung ke kediaman Pak Riyanto di kampung Grogol Limo, Depok, pada Rabu (9/9). Saat menerima motor Honda Beat dari Baim Wong, Riyanto tak henti hentinya mengucapkan terimakasih dan rasa syukur.

Aksi Baim Wong bersama Honda tersebut lantas menuai banyak pujian dari warganet. "Ga peduli si baim mau bagi2 pke sponsor ato gak..yg pntg msh bny manusia baik dibumi ini," tulis seorang netter. "Pgn nangis, baim wong baik bgt," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts