Layangkan Gugatan Cerai, Rio Reifan Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Soal Istrinya Keguguran
Instagram/rioreifan
Selebriti

Gugatan cerai yang dilayangkan Rio Reifan terhadap Henny Mona masih terus berlanjut. Lantas Rio memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal Henny pernah keguguran kala ia masih di penjara.

WowKeren - Rio Reifan diam-diam telah menceraikan sang istri, Henny Mona tak lama setelah bebas dari penjara. Padahal selama Rio berada di penjara karena kasus narkoba, Henny begitu setia mendampinginya dengan sering datang menjenguknya.

Lantas kini gugatan cerai tersebut masih berlanjut setelah eksespsi sang istri ditolak pihak pengadilan. Keputusan tersebut disampaikan saat sidang pada Kamis (10/9) hari ini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Rio Reifan pun sempat memberikan beberapa keterangan pada awak media pasca sidang. Melansir dari Matamata.com, Rio terlihat tersenyum saat ditanya seputar istrinya, Henny Mona yang hamil kemudian keguguran, pada Desember 2019.

Hingga kemudian aktor berusia 35 tahun ini memberikan jawaban mengejutkan dan tak terduga terkait hal tersebut. "Masalah keguguran yang tahu cuma dia (Henny)," kata Rio Reifan, usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9).


Jawaban Rio juga seakan menyalahkan Henny yang disebut tak menjaga kandungannya dengan baik. Menurutnya, Henny tak menjalani kehamilan sebagaimana harusnya. "Kalau perempuan hamil itu pasti dia menjaga kandungannya. Apa yang disarankan oleh dokter pasti dijalani. Itu aja sih," ujar Rio Reifan.

Awak media kemudian menegaskan apakah Rio Reifan tak percaya bahwa Henny sempat hamil hingga keguguran saat dirinya masih di penjara. "Aduh nggak tahu. Nggak ngerti, biarin aja lah," pungkas Rio.

Diberitakan sebelumnya, ketika Rio masih di penjara Henny menceritakan dirinya harus masuk rumah sakit akibat maag dan tifus. Tak cuma itu, ia mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

"Awalnya dia (Rio) nggak tahu, saya kecapekan banget kan. Dokter nyuruh saya bedrest, cuman nggak mungkin saya bedrest karena saya kerja harus hidupin diri saya. Saya juga harus hidupin Rio penuhi kebutuhan. Badan nggak enak bolak-balik ngurus Rio," kata Henny kala itu. "Sekarang dokter nyaranin saya tidur, kalau sudah kondisi parah meningkat banget harus ke psikiater dan harus bedrest karena kondisi saya lemah banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel