Ibunda Ungkap Masa Kecil Sulli, Sebut Putrinya Berubah Drastis Sejak Pacari Choiza
Instagram/choiza11
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Untuk pertama kalinya, ibunda Sulli berbicara mendalam tentang masa kecil sang putri, bagaimana ia dicasting serta hubungan mereka yang terputus karena Choiza dalam film dokumenter MBC.

WowKeren - MBC merilis film dokumenter tentang mendiang Sulli berjudul "Why Were You Uncomfortable With Sulli?" pada 10 September. Untuk pertama kalinya, ibunda Sulli berbicara mendalam tentang masa kecil sang putri, bagaimana ia dicasting serta hubungan mereka yang terputus karena Choiza.

Ibu Sulli berbagi, "Aku bercerai ketika (Sulli) berusia 7 tahun dan aku harus mendapatkan pekerjaan. Dengan uang untuk mengirim Sulli ke taman kanak-kanak, aku berpikir bahwa aku harus mengirimnya ke akademi. Aku pergi ke akademi akting di Busan dan sutradara sangat menyukainya. Kupikir, 'Dia juga akan berhasil di Seoul,' jadi kami pergi ke Seoul."

Ia melanjutkan, "Setelah sekitar enam bulan masuk akademi, kami hampir kehabisan biaya dan biayanya sangat mahal sehingga aku ingin berhenti, tapi Sulli berkata sambil menangis, 'Aku ingin belajar lebih banyak.' Setelah hampir tidak dapat menanggung beban itu, sebulan setelah itu, dia berperan dalam drama 'Ballad of Seodong'. Sutradara 'Ballad of Seodong', Lee Byung Hoon berkata, 'Sulli berakting dengan baik. Dia percaya diri, cerah, dan wajahnya bersinar seperti seorang putri.'"

Ibunda Ungkap Masa Kecil Sulli, Sebut Putrinya Berubah Drastis Sejak Pacari Choiza

Source: Soompi


Saat tampil di "Ballad of Seodong", ia mulai mempromosikan dengan nama Sulli dan bukan nama lahirnya Choi Jin Ri karena saran reporter. Ibunya menambahkan, "Setelah melihat artikel berita, SM Entertainment menghubungi kami. Mereka berkata, 'Kami akan membesarkannya menjadi selebriti bintang waralaba SM,' jadi dia mulai tinggal di asrama sejak usia muda."

Ibu Sulli menambahkan, "Awalnya, kami tidak menandatangani kontrak dengan SM sebagai penyanyi. Dia hanya masuk sebagai aktris. Namun, statusnya sebagai aktris cilik menjadi ambigu dengan tinggi badannya yang tiba-tiba, jadi (SM Entertainment) berkata, 'Apa yang terbaik dari agensi kami? Ayo pergi ke rute idol.'"

Pada 2015, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Sulli menjalin hubungan dengan Choiza Dynamic Duo. Terlepas dari perbedaan usia 14 tahun mereka dan pengawasan publik yang menyertainya, mereka berkencan selama sekitar dua tahun tujuh bulan. Mengenai hubungan mereka, ibu Sulli berbagi, "Seluruh keluarga kami bahagia sebelum berita hubungan Sulli pecah. Bahkan setelah melihat foto (dari keduanya), aku tidak percaya. Kupikir itu adalah artikel yang terlalu dibesar-besarkan. Aku langsung menelepon Sulli untuk bertanya dan dia berkata, 'Bu, itu benar.'"

Ibu Sulli menjelaskan kenapa tidak menyetujui hubungan tersebut, berbagi, "Tiba-tiba memiliki pacar yang 14 tahun lebih tua darimu berarti kau naik terlalu banyak langkah tanpa memiliki jalan tengah itu. Semuanya berubah drastis, seperti caramu bermain, budaya minum, dan pola percakapanmu."

Ia mengungkapkan bahwa Sulli kecewa karena tidak direstui dan mengatakan kepadanya, "'Ku pikir aku telah bekerja keras sampai sekarang untuk mendapatkan uang ini, jadi tolong akui itu.' Dimulai dengan pembayaran berikutnya, dia berkata bahwa dia akan menerima uang secara pribadi dari agensinya dan bahwa aku harus menulis pernyataan rinci (pengeluaranku) untuk kompensasi. Karena aku juga memiliki kepribadian yang berapi-api, kami menyelesaikan semuanya. Setelah itu, kami sesekali berbicara tapi pada dasarnya tidak pernah bertemu satu sama lain."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts