Tepis Rumor Punya Calon Suami Tajir, Ariel Tatum Kesal Sekaligus Tegaskan Masih Jomblo
Instagram/arieltatum
Selebriti

Sebelumnya Ariel Tatum sempat dirumorkan sudah mempunyai calon suami anak pengusaha batubara. Namun kali ini Ariel merasa kesal dengan isu tersebut hingga mengungkap kini masih sendiri.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum menegaskan statusnya saat ini masih sendiri alias jomblo. Ia pun meminta media untuk tidak menyebarkan berita hoaks soal kehidupan asmaranya.

"Aku tidak kencan dengan siapapun," tulis Ariel dalam bahasa Inggris. "Tolong berhenti menyebarkan berita palsu dan hoaks tentangku. Terima kasih."

Dalam unggahan lewat InstaStory pada Kamis (10/9), Ariel memperlihatkan ekspresi datar menatap ke arah kamera. "Ini wajah tergangguku untuk kalian, media," kata Ariel menjelaskan ekspresinya yang nampak kesal.

Ariel Tatum

InstaStory


Diketahui beberapa waktu lalu beredar pesan pribadi Ariel dengan seorang netizen di salah satu akun gosip. Dalam interaksi tersebut, Ariel membenarkan bahwa ia tak lagi jomblo serta sudah memiliki calon suami.

Netizen langsung heboh membicarakan calon suami Ariel yang disebut-sebut berasal dari keluarga terpandang dan tajir melintir. Bahkan netizen menyebut calon ayah mertua Ariel merupakan salah satu pemilik perusahaan batu bara terbesar di Indonesia.

Ariel Tatum

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ariel mengungkap alasan masih betah dengan status jomblo setelah bergonta-ganti pacar. Rupanya mantan kekasih dari Ryuji Utomo ini ingin fokus dengan kariernya, serta tak lagi ingin bermain-main dalam menjalin hubungan asmara.

"Aku sekarang masih sendiri aja. Ya, pertimbangannya lebih ke aku sekarang masih banyak yang mau difokuskan, masih banyak yang harus dikerjain," kata Ariel. "Buat aku, hubungan itu adalah hal yang serius. Aku enggak mau main-main. Jadi, aku merasa aku belum siap, belum capable untuk melakukan hal tersebut."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru