Posisi Atta Halilintar Sebagai YouTuber Nomor 1 Se-Asia Terancam Tergeser Gara-Gara Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar diketahui menjadi YouTuber nomor satu se-Asia dengan jumlah subscriber paling banyak. Namun kini Atta panik karena merasa posisinya tersebut sedang terancam akan tergeser.

WowKeren - Setelah menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara, sekarang Atta Halilintar membuat rekor baru di tingkat Asia. Di mana Atta baru saja menjadi YouTuber personal pertama di Asia yang memiliki jumlah subscriber paling banyak.

Namun baru-baru ini Atta dibuat panik karena tahu kenyataan akun YouTubenya punya saingan ketat dalam jumlah subscriber. Kekasih Aurel Hermansyah ini memberitahukan kepada netizen lewat unggahan Instagram Story-nya bahwa kini ada seorang YouTuber yang sama-sama memiliki 25 juta subscriber dan hanya beda beberapa ratus ribu saja dengan subscriber miliknya.

Kendati begitu, Atta pun kini merasa khawatir karena posisinya sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia menjadi terancam tergeser. Hingga akhirnya, kini Atta mencoba meminta dukungan pada masyarakat Indonesia.

Dalam Instagram Story-nya, ia memposting tangkapan layar akun Instagram yang mendukung channel YouTube bernama CarryMinati dari India untuk jadi YouTuber no.1 di Asia. Tampak subscriber Atta Halilintar 25,5 juta, sementara CarryMinati sudah mendekati dengan 25,2 juta subscriber.


Posisi Atta Halilintar Sebagai YouTuber Nomor 1 Se-Asia Terancam Tergeser Gara-Gara Ini

Instagram

"Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia," tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget. Namun Atta tetap optimis mengingat banyaknya jumlah masyarakat Indonesia.

"Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke Gas!" tulis Atta sambil menyisipkan bendera merah putih dan api sebagai tanda semangat. Unggahan Atta tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Gw tadi nya nggak mau subscribe tapi berhubung bawa-bawa nama negara auto subscribe lah setidaknya negara kita terdepan dibanding yang lain," komentar seorang netizen. "Dukung atta karena dari Indonesia," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts