Akting Park Jihoon Eks Wanna One Injak Makanan di 'Love Revolution' Banjir Pujian
TV

Dalam drama 'Love Revolution', Park Jihoon memerankan karakter utama bernama Gong Ju Young, siswa yang jatuh cinta pada teman sekolahnya yang cantik dan dingin.

WowKeren - Park Jihoon saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Love Revolution". Mantan member Wanna One itu memerankan karakter utama bernama Gong Ju Young, siswa yang jatuh cinta pada teman sekolahnya yang cantik dan dingin, Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Park Jihoon kerap menjadi sorotan netizen Korea Selatan soal kemampuan aktingnya yang menakjubkan. Seperti dalam episode terbaru "Love Revolution" ketika karakter Gong Ju Young menyadari jika dirinya terlambat baru.

Gong Ju Young tergesa-gesa turun dari tempat tidur dan tanpa sengaja menginjak jajangmyeon yang tergeletak di lantai. Cowok ganteng itu refleks melompat dengan satu kaki menuju kamar mandi.

Netizen Korea Selatan memberikan pujian kepada akting Park Jihoon yang tampak sangat realistis. Namun banyak juga yang heran mengapa kaki idol kelahiran tahun 1999 ini masih terlihat bersih padahal baru saja menginjak makanan.


Akting Park Jihoon Eks Wanna One Injak Makanan di \'Love Revolution\' Banjir Pujian

Source: Pann

"Aku tahu benar ... Ini terlihat sangat realitis," tulis seorang netizen. "Apa-apaan ini .. Dia benar-benar bagus," sambung yang lain. "Tidak, maksudku mengapa kakinya tetap bersih padahal baru menginjak jajangmyeon," imbuh netizen lain.

"Dia bagus aktingnya. Awalnya aku khawatir soal drama ini, tapi rasanya menyenangkan karena dia akting dengan baik," tambah yang lain. "Bagaimana bisa dia sebagus itu detailnya? Dia bagus dalam ekspresi datar juga," pungkas netizen lainnya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Ji Hoon mengungkap perasaannya mendapat respon positif dari penonton. "Karena ini adalah drama modern, aku bisa mencoba lebih banyak improvisasi. Juga karena aku berakting di sekolah dengan orang-orang seusiaku, sangat menyenangkan karena ada banyak aspek yang menyenangkan," ungkap Park Jihoon.

Sementara itu, "Love Revolution" dirilis setiap Kamis malam di Kakao TV. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Younghoon The Boyz ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel