Ngenes Putrinya Bunuh Diri, Ibunda Isyaratkan Sulli Sangat Menderita Gara-Gara Choiza
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Ibunda Sulli berbicara tentang bagaimana perasaannya saat mendapat kabar kematian sang putri yang mendadak. Ia mengisyaratkan putrinya menderita setelah putus dari Choiza.

WowKeren - MBC merilis film dokumenter tentang mendiang Sulli berjudul "Why Were You Uncomfortable With Sulli?" pada 10 September. Ibunda Sulli berbicara tentang bagaimana perasaannya saat mendapat kabar kematian sang putri yang mendadak.

Ibunda Sulli secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Choiza Dynamic Duo yang diumumkan pada 2015. Karena ini, hubungannya dengan Sulli terputus. Ia mengatakan bahwa Sulli berubah drastis sejak pacaran dengan Choiza.

Kemudian pada 2016, ibu Sulli berbagi bahwa ia menerima telepon dari agensi yang mengatakan bahwa putrinya telah melukai dirinya sendiri. "Karena dia dilarikan ke ruang gawat darurat, artikel berita akan segera dirilis, jadi mereka menelepon untuk memastikan aku tidak terkejut. Mereka mengatakan semuanya terkendali. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku sendiri akan pergi ke rumah sakit, tapi mereka mengatakan bahwa artikel yang menyatakan bahwa dia terluka setelah terpeleset di kamar mandi, dan itu tidak dapat ditutupi (jika aku pergi). Karena aku bahkan tidak bisa pergi ke rumah sakit, aku menangis di rumah selama seminggu."


Peristiwa ini terjadi segera setelah Sulli dan Choiza putus setelah hampir tiga tahun bersama. Ibunya sambil berlinang air mata melanjutkan, "Ini mungkin usaha terakhir untuknya. Kupikir semuanya terasa tidak pasti baginya. Pria yang dicintainya telah pergi dan ibunya tidak ada di sisinya. Pasti sulit baginya untuk menangani semua hal ini. Aku juga berpikir bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk berbicara jujur kepadanya."

Setelah Sulli meninggal pada Oktober 2019, ibunya mengungkapkan bahwa ia menemukan banyak kantong obat di rumahnya. Ia menjelaskan, "Di rumah Sulli, ada banyak sekali kantong obat. Jumlahnya lebih dari yang bisa kalian cerna. Berdiri di atas panggung sebagai penyanyi sangat menghantuinya sehingga dia mengalami gangguan panik dan depresi. Aku tidak bisa membayangkan betapa kesepiannya dia. Aku menyesal hanya mengetahui itu sekarang."

Ibunya pun bercerita tentang saat pertama kali mendapat kabar kematian Sulli. Ia mengungkapkan, "Aku mendapat telepon yang mengatakan Sulli telah mengambil nyawanya sendiri. Dia selalu tinggal sendirian di rumah itu tapi aku tidak bisa memberikan izin untuk membiarkannya pergi terakhir kali sendirian. Aku berkata bahwa aku akan membawanya keluar dengan memegang tangannya dan pergi ke rumah Sulli. Dia sendirian di sebuah kamar di lantai dua. Aku menyentuh tangannya, dan wajahnya, dan duduk di sana selama satu jam. Aku berharap aku telah menyentuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aku masih merasa menyesal karena tidak dapat mengucapkan selamat tinggal dengan benar untuk yang terakhir kalinya. Bahwa aku minta maaf karena terlambat. Aku berpikir tentang ingin kembali ke semua saat yang telah kulewatkan."

Lahir pada 1994, Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik pada 2005. Pada 2009, ia memulai debutnya sebagai anggota f(x), sebelum meninggalkan grup pada Agustus 2015 untuk fokus pada akting. Sulli meninggal pada 14 Oktober 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts