Tika Eks T2 Sedih Lihat Suaminya Nangis Di Liang Lahat Kakak Iparnya
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika eks T2 membagikan momen duka dan kesedihan saat mengantarkan jenazah kakak iparnya ke peristirahatan terakhir. Bahkan ia juga menceritakan bagaimana saat sang suami mencoba menahan tangis.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari penyanyi Tika Kartika Yudia Ramlan atau yang akrab disapa Tika T2. Mantan personil grup musik T2 ini baru saja membagikan momen saat suaminya, Tri Aji Raharso melepas kepergian kakak kandungnya, yang tak lain adalah kakak ipar Tika.

Lewat unggahannya di Instagram, Tika memperlihatkan video suaminya mencoba untuk tegar saat mengadzankan almarhum di liang lahat. Mengiringi unggahannya, Tika menjelaskan bahwa suaminya tersebut terlihat menahan tangis.

"Suami adzanin kakaknya di peristirahatan terakhir. Aku tau sih ini berat. Suara kamu udah gemeteran nahan nangis," tulis Tika mengawali ulasannya di Instagram pada Kamis (10/9). "Yang ikhlas yaaa @ajiraharso Hal paling membuat keluarga shock. terutama keluarga suami Kakak kita tiba tiba diambil oleh sang Khalik.

Tika juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah menyangka jika kakak iparnya yang bernama Era itu akan pergi secepat ini. "Kita ga pernah nyangka kalu kamu mba yang bakal diambil duluan. Seperti yang sering kamu lakuin sama adik adik bude peduli segala macam buat adek adek nya," tambah Tika.


Lebih lanjut, momen duka yang dibagikan Tika tersebut membuat artis berusia 34 tahun ini memetik pelajaran yang berharga. Tika sadar betapa pentingnya selalu berbuat baik kepada sesama.

"1 pelajaran yang selalu menjadi rahasia ALLAH SWT adalah kematian, ini membuat kita semakin harus banyak mengumpulkan amal bukan harta, mengumpulkan kebaikan," pungkas Tika. "Kita gak tau kapan orang orang yg kita sayang bakal ninggalin kita semua. Selamat jalan bude eraaaa."

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis lainnya. Terlihat pula di kolom komentar, ada Tiwi T2 ikut menyampaikan ungkapan duka.

"Mba era... :( insya allah husnul khotimah.. banyak yang sayang.. banyak yg mengantar, banyak yang mendoakan.. belum smpt ketemu :( yang kuat yang sabar yaa tik, mas aji, keluarga besar pak baroto..," tulis Tiwi. "Innalilahi wa innailaihi rojiuun. Turut berduka cita sedalamnya," sahut Nanda Persada.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts