Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Sikap Nagita Slavina Saat Malam Pertama, Suka Malu-malu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terang-terangan membahas soal urusan ranjang di depan Robby Purba. Raffi mengatakan bahwa Nagita masih malu-malu saat malam pertama hingga dirinya yang suka ganti gaya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu menjadi perbincangan publik. Tak heran jika segala sesuatu yang mereka lakukan mampu menarik perhatian, bahkan sampai urusan di atas ranjang pun seolah menjadi topik hangat untuk dibahas. Di depan Robby Purba, Raffi dan Nagita blak-blakan membuka rahasia mereka saat malam pertama.

Raffi mengatakan bahwa istrinya itu seketika berubah menjadi sosok yang malu-malu di malam pertama mereka. Pernyataan Raffi ini pun dibenarkan oleh Nagita. Kendati demikian, Gigi, sapaan akrab Nagita, mengaku bahwa hal tersebut adalah wajar.

"Di malam pertama, siapa yang malu-malu?," tanya Robby. "Dia," jawab Raffi sambil menunjuk ke arah Gigi. "Iya gue. Ya malu lah," jawab Nagita dengan wajahnya yang bersemu merah.


Tak berhenti di situ, Robby pun kembali menanyakan hal yang lebih intim. Robby bertanya siapa yang lebih sering ganti gaya saat berhubungan di antara keduanya. Dengan nada yang bersemangat, Raffi Ahmad pun langsung menjawab dirinya.

"Siapa yang paling sering ganti gaya?" tanya Robby Purba. "Aku-Aku" jawab Raffi Ahmad.

Mendengar hal ini, Nagita Slavina justru menanggapinya dengan lucu. Gigi mengaku kalau dirinya memang kurang pengalaman. "Aku nggak ada pengalaman soalnya," ungkap Gigi.

Bukan hanya soal malam pertama, Raffi dan Nagita juga membongkar tentang kebiasaan saat tidur. Ternyata, Nagita suka mendengkur saat tidur. Pertanyaan tersebut membuat Raffi dan Nagita saling tunjuk. Namun, Nagita akhirnya menjelaskan bahwa dirinya memang kerap ngorok saat tidur bila memang sedang lelah atau pun sedang berada pada posisi tidur tertentu.

"Kalau lagi capek banget terus posisi tidur gua tuh terlentang jadinya ngorok," jelas Nagita. Kebiasaan ngorok Gigi ini juga seringkali menjadi objek kejahilan Raffi. Seperti yang sudah-sudah, ayah satu anak ini tampaknya hobi merekam Gigi saat sedang tidur dan posisi mengorok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait