Tiffany SNSD Komentari Nasib Sulli Dibenci Karena Pacari Choiza dan Sering Tak Pakai Bra
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Tiffany mengomentari kebencian yang diterima Sulli karena hubungannya dengan Choiza dan aktivitas media sosialnya yang terlalu bebas dalam film dokumenter MBC pada 10 September.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation duduk di depan kamera untuk membicarakan tentang mendiang Sulli dalam film dokumenter berjudul "Why Were You Uncomfortable With Sulli?" yang ditayangkan MBC pada 10 September. Ia mengomentari kebencian yang diterima Sulli karena hubungannya dengan Choiza dan aktivitas media sosialnya.

Pada 2015, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Sulli menjalin hubungan dengan Choiza Dynamic Duo. Terlepas dari perbedaan usia 14 tahun mereka dan pengawasan publik yang menyertainya, mereka berkencan selama sekitar dua tahun tujuh bulan. Hubungan Sulli dan Choiza memicu sejumlah besar komentar kebencian.

Tiffany SNSD Komentari Nasib Sulli Dibenci Karena Pacari Choiza dan Sering Tak Pakai Bra

Source: Soompi


Tiffany berkomentar, "Ke mana pun kau pergi, komentar online dibuat dan gambar diambil. Sejujurnya, mereka baru saja menikmati kencan yang sangat normal, tapi jika itu tiba-tiba meledak, kupikir itu akan sangat sulit. Sulli mungkin baru berusia 20 tahun saat itu, tapi menurutku semua komentar terdengar seperti benar-benar membicarakanmu, jadi kau jelas merasa bersalah."

Dalam sebuah wawancara lama, Sulli pernah berbicara tentang saat ia dilarikan ke unit gawat darurat. "Aku dulu bersembunyi di balik orang-orang yang dekat denganku dan mencoba untuk tetap kuat bersama, tapi ada kalanya orang-orang yang dekat denganku, dan bahkan hanya orang-orang di sekitarku yang pernah semua tersisa. Karena orang-orang itu juga mengalami kesulitan, kupikir mereka sibuk melindungi diri mereka sendiri. Aku memang mengulurkan tangan untuk meminta bantuan, tapi orang tidak meraih tanganku. Itulah kenapa aku merasa dikalahkan, karena aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara."

Pada tahun-tahun berikutnya, Sulli terus menjadi sasaran komentar jahat, terkait caranya memposting secara bebas di media sosial. Secara khusus, Sulli menjelaskan keputusannya untuk tidak memakai bra, berkomentar, "Bagiku, aku menganggap bra sebagai aksesori. Aku ingin mematahkan kerangka prasangka dan penilaian itu."

Tiffany berkomentar tentang kebebasan Sulli di media sosial, termasuk berani memposting foto dirinya tanpa bra. Ia mengatakan, "Dalam tempo dan lingkungan kehidupan selebriti, satu-satunya tempat di mana kau dapat dengan bebas mengekspresikan diri adalah di media sosial. Sejujurnya, ruang itu sangat santai. Aku selalu memuji keberanian dan keinginan Sulli untuk mengekspresikan dirinya dan bebas. Orang seperti dia diizinkan untuk ada. Dia terus mengajukan pertanyaan kepada dunia, dan dunia terus mengatakan 'Tidak.'"

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts