Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan, B.I. Dikabarkan Jadi Pemegang Saham Agensi Jo In Sung Dkk
Selebriti

Kamis (10/9), seorang sumber membagikan preview dokumen dari pertemuan para pemegang saham. Dalam dokumen tersebut, nama B.I tertera sebagai direktur eksekutif bersama beberapa orang lainnya.

WowKeren - Sudah lebih dari setahun B.I, mantan personel iKON, tak beraktivitas di dunia hiburan usai meninggalkan grupnya. Baru-baru ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemilik nama asli Kim Hanbin itu menjadi salah satu dari jajaran pemegang saham IOK Company.

Pada Kamis (10/9), seorang sumber membagikan preview dokumen dari pertemuan para pemegang saham. Dalam dokumen tersebut, nama B.I tertera sebagai direktur eksekutif bersama beberapa orang lainnya.

Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan, B.I. Dikabarkan Jadi Pemegang Saham Agensi Jo In Sung Dkk

Source: Allkpop

Informasi lebih jauh dari dokumen berisi penunjukan direksi ini juga mengungkapkan tanggal lahir B.I, masa karir tiga tahun. Selain itu, "pengangkatan baru" sebagai status serta pekerjaannya sebagai penyanyi di 131 Label (label B.I sendiri) juga disertakan.


Rapat umum berikutnya akan diadakan pada 25 September mendatang pukul 9 pagi. Artinya, direksi atau pemegang saham akan mengambil keputusan tentang pengangkatan direksi. Kim Hanbin adalah salah satu kandidatnya.

Setelah beredarnya kabar tersebut, wwebsite resmi IOK Company pun langsung mogok. Penggemar B.I tampaknya memiliki ketertarikan yang besar terhadap perusahaan ini usai mendengar bahwa idola mereka menjadi salah satu pemegang saham.

Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan, B.I. Dikabarkan Jadi Pemegang Saham Agensi Jo In Sung Dkk

Source: Allkpop

IOK Company sendiri merupakan label yang menaungi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari Video Star juga berada di bawah agensi ini.

Setelah kabar ini beredar, "Kim Hanbin" dan "131 Label" masuk daftar trending topic di Twitter dan trending #1 di beberapa negara. "Kim Hanbin" juga menjadi topik hangat di situs Tiongkok dan trending #4 di Weibo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait