Punya Lift di Rumah, Dewi Persik Akui Tak Pernah Pakai Karena Bikin Sedih
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sengaja membeli rumah yang memiliki lift di dalamnya. Tapi saat ini, Dewi Persik rupanya tak mengaku tak pernah mau memakai lift tersebut karena memancing perasaan sedih terkait sang ayah.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Dewi juga diketahui tinggal di sebuah rumah mewah yang memiliki fasilitas lift di dalamnya. Bukan tanpa tujuan, Dewi sengaja membeli rumah yang memiliki lift untuk sang ayah agar tak kesusahan ingin berpindah lokasi.

Sayangnya, belum sempat merasakan lift di rumah Dewi, sang ayah sudah terlebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Ayah Dewi, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada Minggu (9/6) tahun 2019 lalu di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Dewi pun bercerita mengenai nasib lift di rumahnya yang ternyata tak pernah terpakai.

"Jadi ini sengaja Dewi Persik Alhamdulillah kan sudah membeli rumah yang bagus itu kan sengaja cari yang ada lift-nya supaya tadinya papi (ayah Dewi) tu bisa naik lift itu, ya cuman kan," tanya Raffi Ahmad pada Dewi Persik dalam tayangan "Okay Bos" pada Kamis (10/9).


"Nah ternyata lift itu sampai sekarang nggak dipakai gitu. Karena kalau udah pakai lift itu perasaan aku itu sedih banget. Karena satu belum pindah A (Rafi), yang kedua masih ada bekasnya gitu. Seandainya rumah ini ada papa. Karena jujur ya kalau anak perempuan itu pasti pahlawan atau orang yang pertama dicintai itu adalah ayah," pungkas Dewi Persik.

Ternyata Dewi tak sanggup menggunakan lift tersebut karena selalu teringat dengan almarhum sang ayah. Ketika harus menaiki lift di rumahnya, ingatannya akan selalu tertuju pada sang ayah dan membuatnya diliputi kesedihan. Pasalnya, sebagai anak perempuan, Dewi Persik mengaku sangat dekat dengan sang ayah.

Sebelum meninggal, Dewi Persik diketahui beberapa kali mengabarkan mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang menurun. Sang ayah diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru