Putri Delina Santai Tanggapi Ancaman Pembunuhan yang Menyerang Sule, Beri Pesan Ini untuk Netter
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina menanggapi ancaman pembunuhan yang didapat oleh sang ayah, Sule. Tak ingin terlalu ambil pusing, Putri memberi pesan ini kepada netter yang menurutnya sok tahu.

WowKeren - Belum lama ini komedian Sule dan putra sulungnya, Rizky Febian mendapat ancaman pembunuhan yang datang dari salah seorang warganet. Warganet tersebut mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Sule melalui Direct Message (DM).

Diketahui warganet tersebut adalah fans dari Anya Geraldine yang merasa tak suka melihat kedekatan Rizky Febian dengan idolanya. Terlebih kedekatan mereka digadang-gadang sebagai penyebab utama kandasnya hubungan Anya dan Ovi Rangkuti.

Mendengar hal tersebut, anak kedua Sule, Putri Delina pun memberikan tanggapannya. Sempat kaget sang ayah dan kakaknya mendapat ancaman pembunuhan hanya karena masalah sepele, Putri Delina pun enggan banyak berkomentar. Menurutnya, susah jika sudah berhadapan dengan netizen yang sok tahu.

"Kaget banget sih, cuma kan ya gimana ya aku yaudah lah. Netizen mah susahlah," ujar Putri mengutp detikhot, Jumat (11/9).

Putri Delina salut dengan sikap ayahnya yang justru tak menunjukkan ketakutan di depan anak-anaknya. Gadis berusia 18 tahun itu menyebut ayahnya malah memberikan masukkan yang positif kepada anak-anaknya jika mendapat teror yang serupa. Sule bahkan tak ingin memperpanjang masalah tersebut dengan melaporkannya ke ranah hukum.


"Ayah cuma ngasih tau aja sih, yaudah," ungkap Putri. "Ayah dapat seperti ini sih ya ayah kasih pesan, kalau memang kejadian di Putri juga yaudah lebih baik di diamkan aja."

Meski mendapat teror kriminal seperti itu, Putri Delina menegaskan bahwa ayahnya tak sampai menyewa ajudan untuk menjaganya. Sule hanya berusaha untuk lebih berhati-hati dalam berkegiatan.

Lebih lanjut, Putri mengaku bahwa dirinya tidak sampai mendapat DM berupa ancaman pembunuhan seperti ayahnya. Hanya sebatas komentar-komentar nyinyir dari warganet yang tidak terlalu ia ambil pusing. Karena menurutnya warganet tidak tahu permasalahan yang sebenarnya.

"Kalau untuk itu nggak ancaman sih, paling netizen lebih yang mengingatkan. Tapikan mereka seperti itu nggak tau yang sebenarnya," lanjutnya.

Mengenai hubungan sebenarnya Rizky Febian dengan Anya, Putri tak banyak mengetahui pastinya. Putri mengaku belakangan ini ia jarang bertemu kakaknya itu karena kesibukkan.

"(Hubungan Rizky dan Anya) Putri kurang tau sih, karena akhir-akhir ini a Iki (Rizky) sih sibuk banget dan jarang cerita-cerita," tutup Putri. "Ya itu kan netizen ya yang nggak tau apa-apa, yang nggak tau sebenarnya apa. Jadi yaudah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru