Kenang Penderitaan Masa Lalu, Jin Ungkap BTS Hidup Bareng Lalat Buah dan Makan Terbatas
Selebriti

BTS tampil di program berita utama KBS membicarakan pencapaian mereka di Billboard. Ketika ditanya tentang masa lalu mereka yang sulit, Jin mengungkapkan tentang kondisi memprihatinkan mereka dulu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat penampilan khusus di program berita utama KBS "News 9" untuk membicarakan pencapaian mereka di Billboard. Ketika ditanya tentang masa lalu mereka yang sulit, Jin mengungkapkan tentang kondisi memprihatinkan mereka dulu.

Pembawa berita mengajukan banyak pertanyaan menarik untuk para member BTS. "Dari yang kuketahui, pada awalnya kalian banyak mengalami kesulitan. Aku mendengar, ada masa di saat kalian sering kelaparan," kata pembawa berita.

Untuk ini, Jin menyebutkan salah satu "penderitaan" mereka dulu harus hidup bersama lalat buah. "Dulu kami pernah menyedot lalat buah menggunakan vacuum cleaner. Gara-gara pisang busuk, banyak lalat buah yang bermunculan," kata penyanyi kelahiran 1992 itu.

Jin juga me mengungkapkan bahwa menu makan mereka dulu sangat terbatas. "Kami juga melewati masa hanya makan dada ayam. Kami bersyukur bisa meraih hasil yang baik," ungkapnya.


Ketika ditanya apa yang berbeda antara dulu dan sekarang, V tanpa ragu menjawab. "Menu kotak bekal kami."

Jin menambahkan, "Dulu, saat penghasilan kami masih sedikit, kami hanya punya satu menu. Tapi sekarang kami bisa makan apa saja yang kami mau. Kalau kami mau, kami juga boleh makan dua potong steak."

Jimin BTS di sisi lain memberi jawaban yang cukup serius. "Pikiran kami. Sekarang kami seperti itu. Saya rasa sekarang pikiran kami tebih tenang. Dulu kami merasa sangat tergesa-gesa dan butuh ketekunan. Tapi sekarang, kami bisa lebih rileks," tuturnya.

Namun menurut Jungkook, ada yang tidak berubah dari mereka sejak debut. "Kami berubah banyak dalam hal penampilan dan kepribadian. Tapi, satu yang tidak berubah adalah rasa sayang kami kepada para fans dan sikap tulus kami terhadap musik. Kukira itu masih sama," kata member termuda BTS itu.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts