Cerita Kartika Putri Dekatkan Habib Usman dengan Anak Sulungnya, Galak?
Instagram/syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Kartika Putri mengungkapkan kedekatan Habib Usman dengan anak sulungnya. Cewek yang akrab disapa Ipeh tersebut mengaku awalnya jarang ngobrol dengan sang ayah.

WowKeren - Kartika Putri kembali memperlihatkan kedekatannya dengan anak sulung Habib Usman Bin Yahya, Syarifah Syahratu Salwa. Cewek yang akrab disapa Ipeh tersebut memang jarang tampil di depan kamera. Namun bukan berarti hubungan Kartika dan Ipeh tidak baik.

Dalam vlognya, Kartika ingin tahu seperti apa dirinya di mata Ipeh. Kartika ternyata dikenal sebagai sosok yang galak, tetapi untuk hal-hal baik. Selain itu, Ipeh juga mengungkapkan perubahan sang ayah semenjak menikah dengan Kartika.

"Galak in the good way. Cerewet. Tempat buku diary aku," ujar Ipeh. "(Abah)Dulu, sekarang beda. Dulu kaku. Trus kalo sekarang, kesel ah jadi berantem terus. (Dulu)Jarang (ngomong)."

Semenjak ada Kartika, hubungan Ipeh dan Habib Usman semakin erat. Mereka ternyata sebelumnya jarang berbicara satu sama lain. Namun karena Kartika meminta sang suami mendekatkan diri, Ipeh dan Habib Usman justru kini seperti kucing dan tikus.


"Waktu baru pertama kali 'Bun tau enggak Bun? Aku kan baru ngobrol ama Abah baru-baru ini'," ungkap Kartika. "Jadi dulu itu kita kalo seandainya Ipeh habis aku omelin, aku suruh Habib ke kamar dia buat temenin atau sebaliknya."

Kartika dan Ipeh pun kompak berpendapat bahwa Habib Usman tak bisa marah. "Tapi Abah itu enggak pernah bisa marah ya? Diem doang kalo marah. Diemnya bikin bingung," celetuk Kartika.

Cerita menarik dibeberkan keduanya mengenai kemiripan Ipeh dan Habib Usman. Saking miripnya wajah bapak dan anak ini, Ipeh bahkan bisa membuka ponsel Habib Usman yang kuncinya hanya bisa diakses dengan pendeteksi wajah.

"Ipeh tuh kan mukanya mirip banget sama Habib," kata Kartika. "Sampe face ID-nya Abah tuh pas aku pake tuh bisa kebuka," timpal Ipeh sembari terbahak. "Habib curiga, jangan-jangan Ipeh ganti ya. Pas Habib gini, kebuka lagi. Mukanya sama persis kayak Habib," pungkas Kartika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait