Atta Halilintar Bocorkan Single 'Calon Bojo', Aurel Tampil Jadi Model Pengantin Tuai Pujian
Instagram
Musik

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menjalani pemotretan sebagai pengantin. Rupanya pemotretan tersebut digunakan untuk single baru Atta.

WowKeren - Atta Halilintar sudah melamar Aurel Hermansyah sejak 10 Juli 2020 lalu. Setelah lamaran, Atta dan Aurel pun sedang mempersiapkan pernikahan mereka, namun terhambat karena adanya pandemi COVID-19.

Kendati begitu, Atta dan Aurel sempat terlihat menjalani pemotretan dengan tema pengantin Jawa. Hal ini membuat publik menduga bahwa Atta dan Aurel mempersiapkan foto prewedding mereka. Namun Atta rupanya menyiapkan video klip untuk single barunya yang bertajuk "Calon Bojo".

Melalui Instagram, Atta memberikan bocoran tentang video klip "Calon Bojo" yang tampaknya memakai lirik berbahasa Jawa. YouTuber berusia 25 tahun ini juga tampak berlutut di depan bayangan Aurel sambil bersiap menyematkan cincin.

Selain itu, Atta juga meminta netizen untuk memberikan dukungan terhadap postingannya jika ingin bocoran lebih banyak. Akan tetapi, Atta tak memberikan informasi lebih lanjut tentan tanggal perilisan single barunya tersebut.


"'Aku ra iso urep tanpo sliramu' (aku tak bisa hidup tanpamu)," demikian tulisan Atta di Instagram pada Jumat (11/9). "Bocoran dikit clip #CalonBojo (emoji hati hitam dan ungu) 20ribu comment aku bocorin lagi yang lebih uwuwuwuww..."

Sontak postingan Atta tersebut membuat netizen antusias menantikan single barunya. Namun banyak juga dari mereka yang menyoroti postingan Aurel saat memakai kebaya pengantin dan memuji kecantikannya.

"Gak Sabar Pingin Liat VidioClipnyaa... Soalnya suka liat duta bucin dan keuwuhannya..." ujar akun @eleg******am89. "Kpn kluar bang emk2 gk sbr nih," imbuh akun @bastian*****tian357. "Couple yg sungguh.. sungguh musssshhhh... ga ada tanding.." sahut akun @mary*****enda.

"Bang @attahalilintar kenapa belahan jiwamu cantik banget sih," komentar akun @dhani****kha29. "@aurelie.hermansyah Perempuan manis cantik baik tulus, bahagia selalu," tambah akun @mama****mira. "Cantiknyaaa calon bojonya mass @attahalilintar," seru akun @ate*****ofc.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts