Diminta Mundur dari Film 'Virgo', Adhisty Zara Jawab dengan Bagikan Keseruan Syuting
Instagram/zaraadhsty
Film

'Virgo And The Sparklings' merupakan salah satu film superhero proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU). Adhisty Zara dipercaya memerankan tokoh utama bernama Riani.

WowKeren - Adhisty Zara kembali membagikan kegiatannya di media sosial. Seperti diketahui, Zara sempat menghilang karena skandal videonya bareng sang kekasih, Zaki Pohan. Setelah kembali bermain Instagram, Zara memutuskan membatasi pengguna yang dapat berkomentar di postingannya.

Dalam postingan yang dibagikan Zara pada Jumat (11/9), Zara terlihat menari kompak bareng rekan-rekannya. Ialah Rebecca Klopper, Ashira Zamita, Satine Zaneta yang merupakan rekan-rekan Zara di film "Virgo and The Sparklings". Pada keterangan foto, Zara mengungkapkan kerinduannya.

"Kgn (kangen)," tulis Zara dengan menambahkan emoji peluk. Hingga saat ini, video yang dibagikan Zara tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.


Rekan-rekan Zara yang ada dalam video ikut mengomentari postingan tersebut. "Aku mini sekali disamping satun," tulis Ashira. "Sayang," sahut Rebecca dengan memberikan banyak emoji hati.

Seperti diketahui, Zara dipercaya berperan sebagai Riani yang merupakan pemeran utama di film "Virgo and The Sparklings". Proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU) tersebut juga dibintangi Satine Zaneta, Mawar Eva de Jongh, Bryan Domani, Rachel Florencia eks Princess, Mentari Novel, dan Indah Kus.

Setelah video Zara bareng sang kekasih beredar, banyak warganet meminta peran Riani diganti aktris yang lain. Dari postingan video Zara, bisa dipastikan peran Riani tak bakal digantikan. Terlebih pengakuan Deddy Corbuzier yang mendapat kabar bahwa Zara sedang sibuk syuting sehingga tak bisa datang ke podcast.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait