Peserta 'I-LAND' Tampilkan 2 Konsep Beda, Ini Trainee Yang Tereliminasi
TV

Dalam episode program survival Mnet 'I-LAND', satu tim tampil dengan konsep menyegarkan lewat lagu 'Chamber 5' sedangkan tim lain mengusung konsep kuat lewat lagu 'Flame On'.

WowKeren - "I-LAND" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/9). Episode terbaru program survival kerja sama Mnet dan Big Hit Entertainment itu menampilkan aksi panggung para trainee dalam dua konsep berbeda.

"I-LAND" kali ini juga mengeliminasi satu trainee. Pada episode pekan lalu, Taki tereliminasi yang menyisakan 10 trainee harus mengaransemen unit mereka. Satu tim akan tampil dengan konsep menyegarkan lewat lagu "Chamber 5" sedangkan tim lain mengusung konsep kuat lewat lagu "Flame On".

Pada hari uji konsep, tim "Chamber 5" membawa senyuman di wajah produser saat mereka memamerkan konsep yang jarang terlihat di "I-LAND" hingga saat ini. Produser berkata, "Sunoo membawa konsep ini seperti ikan di air. Dia sepertinya benar-benar bersenang-senang dan melakukannya dengan baik."

"Jake lebih cocok untuk konsep ini daripada yang kita duga. Sunghoon bekerja keras untuk menonjolkan nuansa dan ekspresi wajah dalam waktu singkat, jadi kami ingin memberinya skor tinggi," imbuh produser.


Produser juga menambahkan, "Heeseung seharusnya memimpin dengan aktingnya, tapi ekspresinya meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Jungwon bagus tapi ada beberapa poin di mana dia bisa menjadi lebih kuat."

Untuk tim "Flame On", Bang Si Hyuk berkata, "(Penampilan) Itu dilakukan dengan sangat baik. Rasanya seperti menyaksikan para profesional benar-benar merobek panggung. Inilah yang dimaksud dengan melakukan pertunjukan. Itu sangat keren."

Di akhir, produser melakukan voting untuk peringkat baru para trainee. Simak peringkatnya berikut ini:

  1. K
  2. Niki
  3. Sunoo
  4. Heeseung
  5. Sunghoon
  6. Jay
  7. Jake
  8. Daniel
  9. Jungwon
  10. Hanbin

Karena menempati peringkat 10, Hanbin terpaksa dieliminasi dari program. Sisa 9 trainee akan maju dalam episode final pekan depan yang rencananya akan disiarkan secara langsung. Fans setia program ini jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts