Verrell Bramasta Ultah, Venna Melinda Bagikan Potret Lawas dan Tulis Pesan Menyentuh Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta belum lama ini genap berusia 24 tahun. Untuk menyambut momen tersebut, Venna Melinda pun terlihat membagikan potret lawas dan menuliskan pesan menyentuh.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta genap berusia 24 tahun sejak Jumat (11/9) kemarin. Pada kesempatan itu pula Venna Melinda terlihat memberikan ucapan selamat lewat unggahannya di Instagram.

Tak hanya itu, Venna menampilkan foto lawas putra sulungnya di masa kecil. Hingga kemudian ia menuliskan pesan menyentuh soal rasa bangganya memiliki seorang anak seperti Verrell.

Venna menyebutkan bahwa Verrell merupakan cinta pertamanya. Selai itu, ia juga mengungkapkan bagaimana dirinya begitu mencintai putra sulungnya tersebut.

"Tersenyumlah, berbahagialah dan sebarkan kebahagiaan anakku, karena hari ini kami merayakan tanggal lahirmu! Saya akan memberikan semua yang saya miliki jika itu berarti kamu bisa bahagia dengan hidupmu, putra tersayang," tulis Venna dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kamu luar biasa dan saya harap kamu tahu hal itu, saya sangat mencintaimu, ulang tahun yang indah, anak saya @bramastavrl ,,, Selamat Ulang Tahun ke-24 Cinta pertama saya."


Di sisi lain, Verrell sendiri juga terlihat bahagia menerima banyak ucapan dan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia membagikan potret saat membawa banyak kue ulang tahun dan menuliskan ungkapan syukur.

"Selamat ulang taun Nak @bramastavrl sayang mama, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, berkah, bahagia dunia akhirat," tulis Verrell sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan Verrell tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari rekan artis yang ramai mengucapkan selamat padanya.

"Happy birthday verrel!!!!! Makin sukses makin rendah hati dan semua yang baik2 pokoknya, Gbu brother!" tulis Felicya Angelista. "Semoga tahun depan beneran nikah sama si ........," goda Anrez Adelio.

Menariknya lagi, Verrell malah mengaku ingin cepat dipertemukan dengan jodohnya. "Aamin makasih ya doa nya semua. Semoga cepet dapet jodoh di umur yg baru ini.. Siapa ya jodoh nya?" balas Verrell di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru