Dibully Murtad, Reaksi Adem Dory Suami Nella Kharisma Tuai Simpati Fans
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Dory Harsa masih menuai cibiran hingga dihina murtad pasca menikahi Nella Kharisma. Namun Dory menanggapi santai hingga fans pun pasang badan dan mengingatkan haters agar hati-hati saat berkomentar.

WowKeren - Dory Harsa kerap menuai sindiran dari netter. Ini karena Dory dikabarkan pindah agama usai menikahi pedangdut cantik Nella Kharisma.

Sejumlah netter sempat melontarkan sindiran sadis pada Dory. Ia dianggap gagal membawa Nella agar pindah Islam dan menjadi mualaf.

Tak cuma itu, Dory juga dibanding-bandingkan dengan sosok tukang kendang yang dulu dikira suami Nella, Cak Malik. Beda dengan Dory, Cak Malik disanjung karena memiliki istri yang seiman dan soleha.

Terkait hal itu, beredar video TikTok fans Dory dan Nella yang memberikan dukungan. Awalnya, seorang haters sempat menuliskan komentar sinis dan kasar.


"Akang gendang, kalo sy blg murtad, murtad yaaaa," kata haters. Dory agaknya memilih santai dan pamer lambang cinta ala Korea saat bersama Nella.

Kagum dengan reaksi adem Dory, fans memberikan dukungan. Fans mengingatkan sang haters agar hati-hati dalam berbicara.

"Adiknya di jaga ya ketikannya di sosmed," demikian pesan fans Dory. "Masa depan adik masih panjang, dijaga ya komentarnya di sosial media. Tolong ya jarimu harimaumu, jangan diulang."

Video itu sempat viral di sosial media dan menuai pro kontra. Sebagian memberikan dukungan namun tak sedikit yang masih bersikap sinis.

"Segala agama orang diurusin.. Belum tentu kamu menjalankan agamamu dengan sebaik2nya. Tidak ada satupun yang dapat menghakimi manusia selain dari yang Maha Kuasa yang menciptakan manusia itu," ujar fans yang pro pada Dory. "Adeknya mewakili isi hatiku, kecewa sihh, segitu bucinnya ke perempuan sampe direla2in. Tp balik lg, itu hak asasi setiap manusia yaa, kita gaada hak buat melarang ataupun mengatur keyakinan seseorang," bela yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts