Meme Soal Perannya Di 'Suara Hati Istri' Viral, Tyas Mirasih Beri Reaksi Ini
Instagram/tyasmirasih
TV

Baru-baru ini Tyas Mirasih terlihat menanggapi soal meme yang menuliskan tentang peran yang dilakoninya di FTV 'Suara Hati Istri' yang biasa tayang di Indosiar.

WowKeren - Tyas Mirasih memiliki jam terbang cukup tinggi dalam dunia akting. Sementara itu, belakangan ini ia terlihat sering tampil membintangi FTV "Suara Hati Istri" di Indosiar. Tyas bahkan lihai memerankan tokoh antagonis maupun protagonis.

Sementara itu, FTV "Suara Hati Istri" sendiri belakangan memang menjadi primadona penonton. Kisah liku-liku kehidupan rumah tangga membuat FTV tersebut sering menduduki peringkat satu di tangga rating.

Kendati begitu, tak heran bila kemudian banyak netizen ramai membuat meme soal beberapa peran yang sering dilakoni oleh pemain "Suara Hati Istri". Yang terbaru, akun Instagram Sobat TV membagikan beberapa meme yang diambil dari episode "Suamiku Butuh Perhatian Lebih Dari Satu Wanita" yang tayang pada 3 September lalu.

Diketahui bahwa Tyas Mirasih membintangi "Suara Hati Istri" pada episode tersebut bersama dengan Teuku Faizal Mirza. Di mana pada saat itu Tyas berperan sebagai istri yang tersakiti karena Teuku Faizal selaku suaminya menikah lagi dengan wanita lain.


Hingga kemudian muncul meme yang menyebutkan bahwa Teuku Faizal merupakan suami yang menyebalkan. "Suami paling nyebelin di dunia," tulis meme di postingan.

Sementara itu, Tyas disebut sebagai istri yang terlalu sibuk dengan kariernya. Namun dia baru menyesali hal tersebut saat suaminya telah direbut oleh wanita lain. Lantas berikut tulisan memenya, "Mentingin pekerjaan daripada suami, giliran suami selingkuh gak terima."

Meme Soal Perannya Di \'Suara Hati Istri\' Viral, Tyas Mirasih Beri Reaksi Ini

Instagram

Lebih lanjut, rupanya unggahan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Tyas Mirasih. Di kolom komentar, Tyas terlihat memberikan emoji tertawa melihat dirinya dibuat meme jadi sedemikian rupa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru