Mantan Haters Bongkar Alasan Benci BLACKPINK Dan Yang Membuatnya Berubah Pikiran
Selebriti

Seorang pengguna Quora bernama Maysa Shakeel menjawab pertanyaan 'Bolehkah membenci BLACKPINK?' dengan berbicara tentang pengalaman mereka membenci BLACKPINK.

WowKeren - Haters terbukti tak selamanya akan menjadi pembenci. Ada banyak kasus di mana haters K-Pop akhirnya mengubah pikiran tentang artis yang dibencinya. Salah satunya adalah mantan haters dari BLACKPINK (Black Pink).

Dalam situs Quora, ada sebuah pertanyaan dengan judul "Bolehkah membenci BLACKPINK?". Lalu seorang pengguna bernama Maysa Shakeel menjawab pertanyaan tersebut dengan berbicara tentang pengalaman mereka membenci BLACKPINK.

Maysa Shakeel awalnya membenci BLACKPINK karena berbagai alasan. "Aku sebenarnya juga membenci BLACKPINK. Mereka benar-benar hanya memiliki 9 lagu dalam 2 tahun dan mereka tidak memiliki bakat. Rapper mereka tidak bisa rap dan vokalisnya tidak bisa bernyanyi," tulis Maysa.

"Rose terdengar seperti kucing yang sekarat, Rose terdengar tanpa emosi. Mereka sangat dilebih-lebihkan dan hanya menjadi terkenal karena YG. Lagu-lagu mereka tidak masuk akal dan semuanya tentang cinta, putus cinta dan hal-hal yang tidak bisa digabungkan, plus, Jennie benar-benar pemalas," imbuh Maysa.

Namun, pemikiran Maysa Shakeel berubah setelah sekitar satu tahun dan sekarang ia menyesal pernah memikirkan BLACKPINK seperti itu. "Itulah yang kupikirkan tahun lalu. Itu membuatku muak sampai ingin muntah," lanjut Maysa.


Maysa Shakeel mulai menyadari betapa berbakatnya member BLACKPINK, serta betapa kerasnya Lisa cs bekerja untuk mencapai posisi mereka sekarang. "Mereka bukannya tidak berbakat. Seperti yang kusebutkan di atas, YG tidak mengizinkan mereka melakukan apa pun," tambah Maysa.

"Dia menyimpan mereka di penjara bawah tanah YG, memberi mereka koreografi yang mudah dan sejumlah kecil lagu. Rose dan Jisoo memiliki suara yang luar biasa. Jennie adalah rapper hebat. Lisa adalah salah satu penari terbaik di generasi ketiga," sambung Maysa.

"Mereka tidak dilebih-lebihkan. Dinilai berlebihan berarti mereka tidak melakukan apa-apa dan entah bagaimana menjadi populer. Ya, mereka overhyped, tapi mereka bekerja keras, BLINK (sebutan fans BLACKPINK) bekerja keras dan YG bekerja keras. Kurasa kalian lupa betapa sulitnya masuk ke YG. Jennie tidak malas lagi. Dia seperti itu tahun lalu. Tapi tahun ini, dia benar-benar meningkat dan dia kembali ke dirinya sendiri," imbuh Maysa.

Maysa menutup curhatan panjangnya dengan menasihati fans K-Pop untuk berhenti membenci, tidak hanya kepada BLACKPINK tetapi semua grup K-Pop dan bahwa pemikiran seperti ini tidak boleh dipublikasikan.

"Jadi kesimpulannya, tolong jangan membenci BLACKPINK. Tidak boleh membenci grup mana pun. Jika ya, mohon jangan menyebarkan kebencian dan simpan saja untuk dirimu sendiri," pungkas Maysa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait