Mantan Istri Pertama Dory Harsa Cantik Berhijab, Foto Pernikahan 'Lesehan' Terkuak
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Masa lalu Dory Harsa sebelum menikahi Nella Kharisma sempat jadi sorotan. Foto pernikahannya dan sosok eks istri pertama, Tari Eka, yang cantik berhijab itu rupanya mengundang rasa penasaran netizen.

WowKeren - Nella Kharisma sempat diungkit soal masa lalunya yang akrab dengan tukang kendang bernama Cak Malik. Sempat dikira menikah siri, Nella seolah menepis anggapan miring itu dengan resmi menjadi istri Dory Harsa.

Pernikahan mereka digelar mewah dan privat pada 15 Agustus lalu. Nella terlihat cantik bak Cinderella sambil memakai mahkota, sedangkan Dory tampil gagah dengan jas bak pangeran kerajaan.

Kini setelah pernikahan keduanya terkuak, Dory justru disorot soal masa lalunya. Sebelum dengan Nella, Dory pernah menikah dengan wanita bernama Tari Eka Fitriana.

Beda dengan pernikahan dengan Nella, momen sakral akad nikah Dory dan Tari tampak digelar dengan nuansa sederhana dipadukan adat Palembang. Keduanya duduk lesehan di atas alas kain bermotif ala batik.

Foto Pernikahan

Potret Masa Lalu Dory dan Tari

Dalam foto pernikahan, Dory dan Tari tampak sumringah memamerkan buku pernikahan. Tampak sosok penghulu hadir untuk meresmikan pernikahan yang hanya digelar di rumah pada 14 September 2014 itu.


Setahun setelah menikah, Dory dan Tari telah dikaruniai anak kembar bernama Syakira dan Syakila. Keduanya sempat pamer kekompakan sambil membawa kedua anak yang masih bayi tersebut.

Beda dari sebelumnya, Thari telah mengenakan hijab. Banyak pihak memuji kecantikan Thari yang alami dan sederhana itu.

"Cantik yang ini deh," kata netter. "Cakep banget mbaknya," kata netter. "Dory yo pinter golek sek bening ro seng sugih tp sayange ora seiman ro seng saiki," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Tari sempat berbagi tips untuk move on. Ia mengaku lebih fokus membesarkan anak dan hingga kini belum menikah lagi.

"Enggak ada caranya, ya udah ikutin alur, semakin kita berusaha lupakan, jadi makin enggak lupa. Mengalir aja," katanya. "Cari kesibukan, kalau sudah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts