Baekhyun dan Kai Diterpa Masalah Serius Saat Kerja Cuci Mobil di Teaser VarShow SuperM
TV

'SuperM As We Wish' dijadwalkan tayang mulai 25 September mendatang. Super M sendiri dijadwalkan bakal merilis full album pertama bertajuk 'Super One' pada 25 September mendatang.

WowKeren - "SuperM As We Wish" tinggal menghitung hari akan menyapa penonton. Jelang tayang, tim produksi dari variety show pribadi SuperM ini mulai merilis teaser menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"SuperM As We Wish" akan menampilkan tujuh member SuperM yang mencoret item dari daftar keinginan mereka. Setiap anggota akan membagikan apa yang paling ingin mereka lakukan dan menyelesaikannya melalui program ini.

Teaser "SuperM As We Wish" dibuka dengan momen ketika Baekhyun dan Kai bersenang-senang saat bekerja part time mencuci mobil. Namun, duo member EXO ini langsung dihadapkan pada beberapa masalah serius.

Salah satu pemilik mobil tampak melihat tas barang-barang pribadi yang mereka kemas dan berkata, "Tapi ini bukan anting-antingku." Pemilik mobil kemudian menghubungi suaminya di depan Baekhyun dan Kai.


Keduanya tentu langsung panik berusaha mencoba menghadapi permasalahan ini. Masih belum cukup, permasalahan kembali datang ketika Baekhyun sedang memarkir mobil tua di tempat pencucian mobil. Ada sesuatu yang tiba-tiba meledak dalam kepulan asap.

Dalam "SuperM As We Wish" sendiri, member lain menjalani pekerjaan paruh waktu yang berbeda. Taeyong, Mark Lee dan Ten pada memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan di restoran sedangkan Taemin dan Lucas bekerja paruh waktu di toko bunga.

Sementara itu, "SuperM As We Wish" dijadwalkan tayang mulai 25 September mendatang. SuperM sendiri dijadwalkan bakal merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang. Sebelumnya boy grup SM Entertainment itu sudah menghadirkan "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu. Bagi fans setia SuperM, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel