Main ke Pantai, Istri Bule Panji Trihatmodjo Seksi Berbikini Pamer Body Goals
Instagram/varshaadhikumoro
Selebriti

Istri bule Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss membagikan momen saat menemani sang putri bermain ke pantai untuk pertama kalinya. Penampilan mereka yang kompak pakai bikini langsung jadi sorotan.

WowKeren - Nama Panji Trihatmodjo tampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Meski bukan seorang selebriti, nyatanya kehidupan Panji Trihatmodjo, cucu presiden Soeharto, tak pernah lepas dari sorotan media. Terlebih sejak kabar dirinya menikah dengan seorang perempuan bule bernama Varsha Strauss.

Berbicara tentang sang istri, Varsha sendiri terbilang rajin membagikan kesehariannya di laman Instagram. Mulai dari kegiatannya sendiri sampai perkembangan buah hatinya. Kali ini, Varsha memperlihatkan momen saat menemani putri kecilnya bermain ke pantai untuk pertama kalinya.

Lewat sebuah foto yang dibagikan pada Jumat (11/9), Varsha tampil seksi mengenakan bikini berwarna pink yang senada dengan sang anak. Penampilan Varsha ini sontak mendapat perhatian dari para warganet. Berbagai komentar bernada pujian dilayangkan untuk perempuan berdarah Austria ini.

Dalam keterangan postingannya, Varsha mengatakan bahwa ini adalah momen pertama ia membawa sang anak main ke pantai. Tampak bocah yang akan genap berusia 1 tahun pada November 2020 mendatang itu memakai pakaian renang berwarna pink berjalan di pinggir pantai dengan digandeng sang ibu.


Seakan tidak mau terlihat terlalu vulgar dengan bikini two-pieces-nya, Varsha Strauss menutupi punggung mulusnya dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Sementara untuk menutupi bagian bawah tubuhnya, Varsha memakai kain pink yang dililit di pingganggnya.

"My baby's first time in the ocean (Bayiku pertama kali ke laut)," tulis Varsha Strauss.

Penampilan Varsha Strauss ini pun menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang tampak terpukau dengan kecantikan Varsha dan menyebutnya mirip seperti Barbie.

"Pretty mama," komentar seorang netizen. "Barbie mermaid," sambung netter lain. "Amazing, sehat terus kak semoga samawa," timpal lainnya.

Namun sayangnya sampai sekarang, Varsha dan Panji belum mempublikasikan putri mereka yang lahir pada November 2019 lalu. Baik Varsha Strauss maupun Panji Trihatmodjo begitu menjaga privasi dan menyembunyikan identitas maupun potret putrinya dari publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru