Isi Buku Harian Sulli Terungkap, Curhatan Soal Ortu dan Choiza Mengejutkan
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Episode terbaru Docuplex MBC mengungkap entri buku harian yang merinci pemikiran terdalam Sulli tentang dirinya sendiri serta hubungannya dengan keluarganya dan Choiza.

WowKeren - Episode terbaru Docuplex MBC bertajuk "Why Were You Uncomfortable With Sulli?" membagikan beberapa entri buku harian mendiang Sulli. Entri buku harian pertama yang terungkap tampaknya ditulis saat ia masih muda.

Entri buku harian merinci pemikiran terdalam Sulli tentang dirinya sendiri serta hubungannya dengan keluarganya. "Aku sudah lama tidak menulis di buku harian ini," isi buku Sulli.

"Hari ini, aku bermimpi gigiku tanggal. Aku tidak merasa senang tentang itu. Aku pergi ke tempat rekaman dan melihat video diriku sendiri, dan aku terlihat sangat kotor dan jelek. Aku merasa malu memikirkan orang-orang akan menunjuk dan mengevaluasiku. Kenapa aku tidak bisa lebih percaya diri? Jika kupikir-pikir, aku merasa seperti masih dipengaruhi oleh rasa sakit yang masih ada di hatiku sejak dulu meskipun tidak bisa mengingatnya dengan baik. Aku tidak pernah menerima cinta yang tak terbatas. Ayah meninggalkanku meskipun aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku merasa seperti ibu akan pergi juga jika aku berperilaku tidak baik, jadi aku melupakan diriku sendiri dan mengikuti pendapat dan keinginannya."

Isi Buku Harian Sulli Terungkap, Curhatan Soal Ortu dan Choiza Mengejutkan

Source: MBC


Namun pada 2014, Sulli menunjukkan sisi dirinya yang lebih bahagia ketika berkencan dengan Choiza Dynamic Duo. "Hari ini, aku ke salon kuku bersama Jaeho Oppa (Choiza). Aku senang karena aku merasa kami menemukan hal lain yang bisa kami lakukan bersama. Aku tidak butuh apa-apa lagi. Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti atau apa yang orang katakan, aku sangat senang sekarang. Aku sangat senang karena aku tidak ingin melewatkan emosi yang kurasakan, aku ingin mengingat semuanya, dan aku ingin merasakan hal-hal terkecil. Oppa adalah orang yang sangat berharga bagiku. Aku menghargai segala sesuatu tentang dia. Bagaimana seseorang bisa begitu murni, baik hati, tidak perhitungan, pintar, bijaksana, dapat dipercaya, dan hangat?"

"Mustahil untuk tidak mencintainya. Dia sangat berharga. Dia mungkin akan menjadi orang yang paling berharga bagiku selama sisa hidupku. Aku senang. Aku sangat diberkati telah bertemu dengannya. Inilah kebahagiaan."

Entri ini mengungkapkan bahwa ketika berpacaran dengan Choiza, Sulli mempercayai dan mengandalkannya, seperti yang dilakukan pasangan. Tampaknya Sulli bahagia dalam hubungan tersebut. Sayangnya, setelah dokumenter tayang, Choiza menuai kecaman karena pernyataan ibu Sulli yang tidak merestui hubungan mereka.

Ini cukup mengejutkan karena orang-orang mengira hubungan Sulli dengan ibunda rusak karena Choiza. Namun kenyataannya Sulli seperti tidak begitu nyaman dengan ibunya sendiri. Di sisi lain, banyak yang menduga Sulli berubah sejak pacaran dengan Choiza sementara ia sendiri mengaku bahagia selama menjalin hubungan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts