Ria Ricis Kembali Pamer Kemesraan Bareng 'Calon Suami', Disindir Hobi Gimmick
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali mendapat cibiran dari netter usai mengunggah video mesra bareng 'calon suami' di depan masjid. Ricis dituding hanya ingin gimmick demi kepentingan konten semata.

WowKeren - Belakangan ini nama Ria Ricis menjadi perbincangan lantaran kedekatannya dengan sosok pria yang katanya adalah calon suami. Di akun Instagram pribadinya, adik Oki Setiana Dewi ini terlihat cukup rajin membagikan momen kebersamaannya dengan pria yang diketahui bernama Reza Surya Putra itu.

Ricis bahkan membuat tagar #ikhtiarsampaihalal yang sempat menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Para penggemar yang sudah mengetahui kedekatan Ricis dengan Reza ini pun langsung heboh memberikan komentar di setiap unggahan YouTuber kocak tersebut.

Terbaru, Ria Ricis kembali membagikan kemesraannya dengan Reza di laman Instagram-nya. Kali ini Ricis mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya dengan Reza tengah berada di depan sebuah masjid di Aceh. Diketahui, Ricis dan beberapa temannya saat ini memang tengah berada di Aceh untuk berlibur.

Dalam video yang juga sempat diunggah oleh akun gosip di Instagram itu, Ricis dan Reza tampak kompak mengenakan gamis berwarna navy. Keduanya saling berhadap-hadapan dengan tangan yang seperti memberi salam. Mereka juga tampak saling melempar senyum.


Lewat kolom caption-nya, Ricis juga memberikan kode seolah hubungannya dengan Reza memang serius. "Bismillah," begitu kata Ricis melengkapi postingannya, Jumat (11/9).

Sontak unggahan Ricis itu langsung mendapat doa dan dukungan dari teman-temannya. Namun, ada pula netizen yang takmpaknya curiga dengan kedekatan Ricis dan Reza ini yang dinilai mereka hanya settingan. Bahkan tak sedikit yang menyebut Ricis adalah ratu gimmick lantaran dianggap hobi melakukan hubungan settingan dengan para pria.

Ria Ricis Kembali Pamer Kemesraan Bareng \'Calon Suami\', Disindir Hobi Gimmick

Instagram

"Gimmick kek waktu sama Wildan," komentar seorang netter. "Nanti gak jadi lagi dih," sahut akun @kartika****. "Demi konten," imbuh @kire****. "Semua cowok aja digituin, gak keitung udah," timpal @nan*****. "Bismmilah viral, launching baju baru," sambung lainnya.

Namun, tak sedikit pula netter yang mendoakan hubungan Ricis dan Reza benar-benar bisa sampai ke pelaminan. "Doa yg baik untuk otang lain akan berbalik ke kita yg mendoakan. Semoga yg terbaik buat ka icis," kata akun @susu*****. "Semoga jodoh yess," harap akun @april*****. "Cocokkk," tandas @nasa****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait