Jisoo BLACKPINK Diduga Bakal Kerja Bareng Sehun EXO Gara-Gara Ini
Selebriti

Jisoo BLACKPINK akan berpartisipasi sebagai model utama Cartier's Digital Project untuk produk baru mereka. Penggemar menduga bahwa ia akan bekerja sama dengan Sehun EXO.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) akan berpartisipasi sebagai model utama untuk Cartier's Digital Project. Penggemar menduga bahwa ia akan bekerja sama dengan Sehun EXO.

Baru-baru ini Elle Korea merilis iklan untuk peluncuran jam tangan Pasha de Cartier yang menampilkan Jisoo. Idol kelahiran 1995 itu terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih yang menunjukkan sisi naturalnya.

Elle Korea menulis dalam postingan, "Bintang pertama yang berkolaborasi dengan Cartier untuk Pasha de Cartier adalah Jisoo BLACKPINK. Hubungan antara jam tangan Pasha dan Jisoo adalah fakta bahwa mata, hidung, dan bibir mereka terlihat indah dari sudut mana pun kalian melihatnya."

Beberapa hari sebelumnya, Elle Korea telah mengungkapkan di Instagram resmi mereka bahwa mereka akan mengungkap tiga bintang yang akan menjadi bagian dari proyek digital Cartier satu per satu antara 6 hingga 28 September.


Penggemar Korea telah memprediksi bahwa Sehun adalah salah satu bintang misteri yang berpartisipasi dalam proyek digital Cartier karena "cocoklogi" yang mereka lacak. Postingan baru Sehun diduga kuat menjadi satu petunjuk.

Rupanya foto Sehun yang duduk di kursi di set mirip dengan kursi yang bisa dilihat di salah satu iklan Cartier untuk jam tangan Pasha de Cartier. Lantas apakah Sehun benar-benar bekerja sama dengan Jisoo? Kira-kira siapakah idol ketiga yang akan berdiri di samping Jisoo? Kita lihat saja nanti!

Versi lengkap dari iklan Cartier untuk Pasha de Cartier yang menampilkan Jisoo akan dirilis pada hari Jumat, 11 September di Instagram resmi Elle. Penggemar tidak sabar menantikan penampilan Jisoo dalam iklan.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Sehun di sisi lain comeback bersama Chanyeol sebagai member EXO-SC dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts