Millendaru Nungging Seksi Rayakan 1 Juta Followers, Bagian Hitam di Area Terlarang Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru merayakan prestasinya sebagai selebgram dengan jumlah followers 1 juta. Ia mengucap terima kasih atas dukungan netizen sembari pamer foto seksi memakai swimsuit.

WowKeren - Millendaru dikenal selalu eksis di sosial media. Karena itu, Millen mengucap syukur ketika ia akhirnya berhasil meraih 1 juta followers.

Millendaru berterima kasih atas dukungan banyak pihak padanya. Ia merasa bahagia karena impiannya akhirnya terkabul.

"I love u all! for supporting me❤️finally i got it 1 million followers," kata Millen. Sejumlah netter memberikan pujian atas kesuksesan selebgram sekaligus keponakan Ashanty ini.

"Dah psti akn dpt 1 juta folowers bsk tw lusa kn lebih poto2nya bikin orang2 pada pnasaran..tapi bang milen ttp kalem nanggepin komen2 yg kdng2 bikis esmosi jiwa...sukses bang milen..kudoain bisa sampe brjuta2 folowers amiiin," kata netter. "Congrats Millen, sukses dan bahagia selalu," harap fans.

Pesan Bijak Millendaru

Millendaru Bahas Rezeki Allah


Millen juga mengunggah pesan bijak soal rezeki. Ia menyadari kalau hanya Allah yang bisa menentukan rezeki seseorang. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu membantu sesama yang kurang mampu.

"Bismillah tuhan selalu adil dan maha tahu," kata Millen. "Rezeki sudah diatur sama Allah tergantung manusianya yang ikhlas dan sedekah dengan ikhlas. Mari membantu satu sama lain jika ada rezeki lebih."

Sementara itu, Millen juga mengunggah foto seksi memakai swimsuit. "1 million followers ❤️ thank u all!!," katanya sambil nungging seksi.

Seperti biasa, foto Millen yang buka-bukaan itu kembali menuai sindiran. "Seksi tapi kurang mulus, hitam-hitam apa itu kak," kata netter. "Stretchmark," ujar netter. "Aku masih terngiang ngiang apa kata aurel, di iket terus ditarik kebelakang 😂😘," kata yang lainnya.

Sementara itu, Millen menegaskan kalau dia memang suka tampil feminin. Hanya saja, Millen mengaku tak pernah operasi kelamin dan masih sholat memakai sarung.

Namun Millen lagi-lagi menuai kontroversi karena mengaku bisa menstruasi. "20 hari lah puasa. Karena perempuan kan ada mens-nya. Millen ada mens-nya enggak?" ucap seseorang yang sedang merekam video dan mengarahkan kamera ke arah Millen. "Iya dong (bisa menstruasi)," katanya yang langsung menuai cibiran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru