Anji Bagikan Obrolan Manis Dengan Putri dari Sheila Marcia, Sukses Bikin Haru Hingga Mewek
Instagram/leticiacharlotte
Selebriti

Anji memamerkan obrolan pribadinya dengan Leticia, buah hatinya dengan Sheila Marcia. Unggahan Anji ini pun juga dikomentari langsung oleh Sheila yang mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Anji membeberkan obrolan manis dengan sang putri sulung Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam obrolan tersebut, Leticia mengabarkan Anji bahwa ia akan segera mempunyai kamar sendiri. Diketahui, Leticia memang tinggal bersama sang ibu, Sheila Marcia di Bali.

Mantan vokalis Drive ini pun terlihat begitu antusias tentang kabar terbaru sang putri. Bahkan Anji mengirimkan beberapa contoh desain kamar untuk sang putri. "Ticia mau bikinn kayak apa kamarnya? Coba cari desain yang bagus, nanti papa beliin," katanya.

Leticia nampak girang hingga memuji kebaikan hati sang ayah. Bahkan bocah perempuan berusia 10 tahun itu tak segan menyisipkan banyak emoji hati dan cium untuk Anji.

"Haaah beneran. Papaku kok baik banget sih, papaku papaku yang ganteng haha," tulisnya. "Weeeek bisa aja kamu nak," balas Anji.


Anji tampak begitu bahagia bisa membagikan obrolan manis dengan sang putri tersebut. "SEBUAH PERCAKAPAN dengan anak wedok yang beranjak remaja. Laaaf. @leticiacharlotte @leticiajoseph24," tulisnya di bagian caption pada Sabtu (12/9).

Postingan Anji langsung ramai dikomentari warganet, termasuk Sheila yang mengucapkan terima kasih. Netizen pun mengaku terharu hingga mewek saat membaca obrolan Anji dan Leticia.

Anji

Instagram

"Slide terakhir... rayuan maut anak perempuan," tulis Leticia. "Makasi Papa Anji and Minda .. kemarin leticia langsung minta diajarkan kami penggunaan beberapa aplikasi untuk lihat refrensi dekor kamar dan isi2nya. she's super excited."

"Gemes banget yak," tulis Young Lex. "Baca gini aja pgn nangis, ikut ngerasain sayangnya kakak ticia ke papa," tambah akun @pita***. "Liat kayak gini aja mewek," seru akun @almi***. "Terharuu," komentar akun @irma***. "Terharu banget.. kok mata gw yg jadi berkaca2.. , masyaAllah... Semoga selalu diberikan kebahagian.." kata akun @vtre***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait