Dinda Hauw Pamer Foto Ekstrem Duduk di Atas Tebing, Netter Bingung Cara Naiknya
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan sederet fotonya saat menyelam di Goa Rangko, Flores, NTT, beberapa waktu lalu. Salah satu foto tersebut sukses membuat netter bingung sampai berdebat di kolom komentar.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum lama ini diketahui baru saja pulang dari perjalanan bulan madu mereka di Labuan Bajo, Manggarai, Flores, NTT. Di akun media sosialnya, Dinda dan Rey tampak beberapa kali membagikan momen keseruan mereka saat menikmati liburan di Labuan Bajo.

Banyak tempat indah yang sudah di-eksplore oleh Dinda dan Rey. Mulai dari Pantai Pink sampai Goa Rangko yang sangat terkenal itu. Baik Dinda dan Rey tampak sangat menikmati waktu liburan mereka tersebut meski cukup singkat.

Paling baru, Dinda Hauw membagikan beberapa potret saat dirinya asik menyelam di Goa Rangko. Memakai pakaian menyelam, Dinda tampak mengambil beberapa foto dengan pemandangan tebing-tebing indah yang ada di dalam goa. Namun, ada satu foto yang sukses mencuri perhatian netizen.

Foto tersebut berada di slide ke-3. Dalam foto tersebut, Dinda terlihat tak takut sama sekali saat duduk di atas sebuah batu besar yang berada di tengah-tengah laut goa. Dengan wajah polosnya tanpa makeup, perempuan kelahiran Palembang ini memberikan senyum tipisnya ke arah kamera.


Tak ada caption berarti yang dituliskan Dinda dalam postingannya itu. Ia hanya terlihat meninggalkan satu emoji bergambar hati biru di postingan yang diunggah pada Jumat (11/9) itu.

Hal yang menjadi perbincangan netizen adalah perihal bagaimana caranya Dinda Hauw bisa naik di atas batu besar tersebut. Padahal, letak batu tersebut berada di tengah-tengah dan juga cukup tinggi. Seorang netter pun kepo dan menanyakan langsung kepada Dinda lewat kolom komentar.

Dinda Hauw Pamer Foto Ekstrem Duduk di Atas Tebing, Netter Bingung Cara Naiknya

Instagram

"Mohon maaf itu naiknya gimana ya?" tanya seorang netter. Komentar netizen tersebut langsung mengundang respons dari warganet lain. Mereka pun beramai-ramai menebak cara Dinda bisa duduk di atas batu besar tersebut.

Salah satu akun mencoba mengutarakan pendapatanya perihal cara Dinda bisa naik ke batu besar tersebut. "Di foto slide ke-2 sebelah kanan ada batu tinggi yg dipakai foto slide 3, bawahnya ada datarannya kok. Jadi tinggal manjat dikit aja trs duduk di atasnya. Yg foto kang fotonya cerdas," kata akun @yulia******.

Dinda Hauw sendiri memberikan jawaban tak terduganya. Ia mengatakan bahwa sang suami lah yang berjasa dalam pengambilan foto tersebut. Dinda menyebut bahwa Rey rela menggendongnya supaya bisa naik dan duduk di atas batu tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait