Nikmati Makanan Lezat, Zaskia Adya Mecca Shock Saat Tahu Resepnya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan cerita unik mengenai pengalamannya merasakan makanan desa yang nikmat. namun saat tahu bahan dan proses pengolahannya, Zaskia pun shock.

WowKeren - Pasangan selebriti papan Atas Tanah Air, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, saat ini diketahui menetap di Yogyakarta bersama kelima buah hati mereka. Beragam cerita unik pun terjadi selama tinggal di Kota Pelajar tersebut. Salah satunya soal kuliner.

Hal itu diceritakan Zaskia melalui salah satu Instagram Story terbarunya. Dalam Instagram Story tersebut, Zaskia terlihat mengunggah foto makanan desa berbahan dasar daun pepaya. Zaskia pun mulai bercerita soal kisah unik di balik makanan tersebut. "Kadang cukup nikmati hasil akhir saja tanpa perlu kepo prosesnya," tulis Zaskia pada Sabtu (12/9).

Zaskia mengakui kelezatan olahan daun pepaya yang diberikan padanya oleh seorang nenek yang bekerja di rumahnya. Zaskia mengaku sedikit pun tak merasakan pahit di olahan daun pepaya yang dicampur dengan tempe dan ikan teri tersebut. Namun, saat diberi tahu soal proses pengolahan dan bahannya, Zaskia sepertinya memiliki pandangan yang berbeda dengan sebelumnya.


Nikmati Makanan Lezat, Zaskia Adya Mecca Shock Saat Tahu Resepnya

Instagram Story

"Si mbah kerja drumah abis pulang bawain sayur paya enak banget.. ku langsung bilang, 'Mbah ini ENAK BANGET daun payanya ga pait sama sekali!!' 'Iya kak daunnya rebus pakai tanah sawah dulu biar ga pait' 'Hah? tanah? *agak syok tapi ya udahlah* terus enak bgt ya dikasihin tempe benyek ginii' ;Iya itu tempe busuk kak ama teri' 'Oke mbah, STOP resepnya.. biarkan aku makan tanpa tau prosesnya," pungkas Zaskia.

Saat si mbah yang dimaksud Zaskia tadi mulai membagikan resep kelezatan olahan dauh pepaya tersebut, Zaskia pun tak sanggup menyembunyikan rasa keterkejutannya. Baru setengah jalan, Zaskia pun memutuskan untuk tak mau lagi tahu mengenai proses pembuatan makanan lezat yang sudah ia makan tersebut.

Seperti yang diketahui, keluarga Zaskia dan Hanung memutuskan untuk menetap di Yogyakarta selama pandemi Covid-19. Hanung pun saat ini diketahui juga sedang mengerjakan proyek film di sana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru