Terlalu Manja di Masa Kehamilan Pertama, Zaskia Sungkar Minta Maaf ke Irwansyah
Instagram
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah menikah sejak tahun 2011 silam. Beberapa bulan lalu, pasangan ini mengikuti program bayi tabung hingga akhirnya Zaskia positif hamil anak pertamanya.

WowKeren - Zaskia Sungkar yang telah menikah dengan Irwansyah selama hampir 10 tahun akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya. Aktris berusia 29 tahun tersebut positif hamil usai menjalani program bayi tabung.

Kehamilan pertama ini rupanya membuat Zaskia kerap mual dan muntah sepanjang hari. Hal ini tampak dari salah satu vlog Zaskia dan Irwansyah yang diunggah ke kanal YouTube "The Sungkars Family".

"Aku kalau pagi tuh udah pasti muntah kalau enggak minum obat mualnya," tutur Zaskia. Selain mual, Zaskia juga terbatuk-batuk dan mengeluhkan rasa pusing saat bangun tidur.

Dengan perubahan yang banyak dirasakannya, Zaskia pun menanyakan pendapat Irwansyah sebagai suami yang selalu mendampinginya. Zaskia bahkan sempat meminta maaf kepada Irwansyah karena terlalu manja di masa kehamilannya ini.


"Kamu mual ngadepin aku ya? Soalnya aku lumayan cranky (ngambek) banget," tanya Zaskia kepada Irwansyah. "Manja banget sih aku ngerasanya, maafin aku ya yang. Tapi kan kamu dapat pahalanya juga."

Menurut Zaskia, calon anak mereka sudah dapat merasakan kepedulian Irwansyah sebagai ayah. "Anak kamu tuh dari mulai di perut dia udah mulai ngerasain, 'Ih, bapak gue ngurusin nih'. Jadi dia sayang," ujar Zaskia kepada suaminya.

Irwansyah pun hanya tersenyum mendengarkan celotehan Zaskia. Irwansyah hanya mengaminkan agar anak mereka menjadi sosok penyayang. "Ya udah lah enggak apa-apa. Mudah- mudahan anaknya juga sayang sama kita kan," kata Irwansyah.

Diketahui, Irwansyah dan Zaskia telah menikah sejak tahun 2011 silam. Beberapa bulan lalu, pasangan ini mengikuti program bayi tabung hingga akhirnya Zaskia positif hamil anak pertamanya. Zaskia menyebut bahwa kehamilannya menjadi momen terindah sepanjang hidup.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru