Ingin Ajak Balikan, Lutfi Agizal Tanggapi Kedekatan Putri Iis Dahlia dengan Rizki-Ridho
Selebriti

Lutfi Agizal membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Salshadilla Juwita telah kandas. Namun Lutfi menegaskan bahwa ia masih cinta dengan putri Iis Dahlia tersebut.

WowKeren - Lutfi Agizal menerima banyak hujatan hingga dampak buruk akibat kontroversi yang ia timbulkan. Seperti diketahui, Lutfi sempat menghebohkan publik usai memprotes penggunaan kata "Anjay" karena dianggap bermakna buruk.

Kontroversi tersebut membuat akun Instagram Lutfi menghilang, sehingga ia dan krunya tak bisa mendapatkan penghasilan dari endorse. Selain itu, hubungan asmara Lutfi dengan Salshadilla Juwita juga kandas diduga kuat akibat kontroversi tersebut.

Salsha sendiri menolak terlibat dalam kontroversi tersebut, hingga ia mengaku turut melaporkan akun Instagram Lutfi. Putri Iis Dahlia ini justru gencar menunjukkan kedekatannya dengan duo kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin.

Menanggapi hal tersebut, Lutfi mengaku tahu bahwa Rizki dan Ridho sebagai anak angkat dari Iis. Selain itu, Lutfi juga membenarkan bahwa Salsha pernah berpacaran dengan Ridho sebelum bersamanya.


"Setahu saya Rizki-Ridho anak angkat mama Iis. Dan memang sebelum saya menjalin hubungan dengan Salsa, mantan terakhirnya adalah Ridho," ungkap Lutfi di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/9). "Tapi saya melihat mereka sudah dianggap anak-anaknya (Iis)."

Lebih lanjut, Lutfi mengaku tak khawatir melihat kedekatan Salsha dengan Rizki maupun Ridho. Sebelumnya, Lutfi menjelaskan bahwa ia belum bertemu lagi dengan Salsha serta tak tahu kapan pastinya hubungan mereka putus.

"Kita enggak pernah tahu jodoh itu rahasia ilahi, Allah. Kita hanya bisa berusaha yang menentukan hanya yang di atas," tutur Lutfi. "Untuk saat ini belum (datang ke rumah Salsha) karena kondisinya tensinya masih terlalu gede. Karena tujuan saya bukan ingin mendapatkan atensi-atensi yang seperti itu, terutama kepada pasangan saya."

Sementara itu, Lutfi juga sudah meminta maaf sekaligus mengisyaratkan keinginannya untuk mengajak Salsha balikan, setelah ia memperbaiki diri. Namun Lutfi pun tetap akan menghormati apapun keputusan kakak Devano Danendra tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru