Via Vallen Selamati Nella Kharisma-Dory Harsa, Doa Islami 'Samawa' Bikin Salah Fokus
Instagram/viavallen
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Via Vallen menunjukkan dukungan atas pernikahan dan langsung dibalas ramah oleh Nella Kharisma. Namun ucapan doa dari Via Vallen yang biasa ditujukan untuk pengantin Islami ini menuai rasa penasaran netter.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa melangsungkan pernikahan tertutup pada 15 Agustus lalu. Momen pernikahan sakral itu sengaja dibatasi karena situasi pandemi Corona.

Selain jumlah tamu dibatasi, seluruh pihak yang terlibat baik dari keluarga hingga teman wajib menjalani rapid tes. Tujuannya demi keamanan dan kenyamanan pihak-pihak yang hadir di acara pernikahan Nella dan Dory.

"To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer yang saat itu saya juga ngemc. Saya mau terimakasih atas proaktifnya kalian berdua karena saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apapun yang kami minta," kata Ulfa selaku wedding organizer. "Tidak ada protes sama sekali ikut aja maunya vendor dan wo."

"Untuk yang protes tak memakai masker/protokol, btw ini semua sudah rapid tes dari kel Nella dan Dory, teman-teman juga," terang Ulfa. "Undangan juga kami batasi dari circle terdekat."

Sementara itu, Nella sempat mengunggah video romantis pernikahan. Tak disangka, salah satu pedangdut Jawa Timur, Via Vallen, juga turut mengucap selamat.


"Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsaSemoga Samawa... Pokokee bahagia selalu dan cepet di kasih momongan 😍 Longlast buat kalian yaaa Amiinn Allahumma amiinn," kata Via. "Mbak Vi, makasih banyak doanya, amin-amin," kata Nella.

Kedekatan Via Vallen-Nella Kharisma

Via Vallen Kirim Ucapan Selamat

Ucapan selamat dari Via ini juga menuai beragam komentar dari netter. Sebagian mendoakan agar Via bisa segera menyusul dan senang karena sang pedangdut dan Nella ternyata akrab.

"Semoga bisa menginspirasi mb Via segera nyusul. Ayo, ojo kalah karo juniore yo," kata netter. "@viavallen terharu😍 . Kapan nyusul mbakyu. Ini membuktikan bahwa @viavallen dan @nellakharisma itu berteman baik ... Jadi pliss jangan mengadu domba mereka... Fans yg baik keep Support idolamu tanpa menjatuhkan idola orang lain🙏... Support @viavallen n @nellakharisma," kata yang lainnya.

Namun netter lainnya salah fokus karena Via membahas soal "Samawa" yang biasanya ditujukan untuk pengantin beragama Islam. Samawa merupakan kepanjangan dari Sakinah Mawaddah Warahmah yang artinya damai, tenang dan tentram dalam rajut cinta dan kasih sayang nan sejuk dan abadi.

"@viavallen Kok samawa mba? Tahu arti samawa buat siapa," seru hyna_atta. "@viavallen Kok samawa mbak," ujar khumaisarah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts