Resmi Menikah, Intip 8 Potret Kemeriahan Resepsi Simple Ala Audi Marissa dan Anthony Xie
Instagram/wanda_haraa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah setelah menjalani hubungan spesial selama 3 tahun. Keinginan Anthony dan Audi untuk menggelar pernikahan simple pun terwujud.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/9) setelah berpacaran selama 3 tahun. Pernikahan itu terkesan mendadak karena tak pernah diumbar pada publik. Alasan perbedaan agama dicurigai yang membuat Audi dan Anthony tak mau gembar-gembor terkait rencana pernikahan mereka.

Sayangnya, kebahagiaan Audi sedikit terganggu karena rumor pindah agama yang banyak dipercaya publik. Ibu Audi juga disebut-sebut tak memberikan restu. Muak dengan rumor yang beredar, Audi kemudian angkat bicara terkait ketidakhadiran sang ibu serta orangtua Anthony.

Di balik itu semua, pernikahan Audi berlangsung meriah dengan konsep simple. Audi bahkan menunjukkan kebolehannya menarikan lagu "Ice Cream" milik Black Pink (BLACKPINK) dan Selena Gomez dengan gaun pengantinnya. Yuk intip kemeriahan pernikahan Audi dan Anthony dalam foto-foto berikut ini.

(wk/nere)

1. Kecantikan Audi Marissa di Hari Pernikahan


Kecantikan Audi Marissa di Hari Pernikahan
Instagram/renzilazuardi

Audi mengenakan gaun rancangan Rezi Lazuardi. Sedangkan rambut Audi ditata oleh Chikie Vers. Make up simple nan menawan Audi merupakan hasil karya Ryan Ogilvy.

2. Kebahagiaan Anthony Xie Mempersunting Audi Marissa


Kebahagiaan Anthony Xie Mempersunting Audi Marissa
Instagram/renzilazuardi

Sama seperti Audi, busana yang dikenakan Anthony merupakan rancangan Rezi Lazuardi. Senyum Anthony saat akan mencium kening sang istri tampak begitu cerah.

3. Pernikahan Impian Anthony Xie dan Audi Marissa


Pernikahan Impian Anthony Xie dan Audi Marissa
Instagram/renzilazuardi

Audi terlihat merapikan bunga di jas sang suami sambil bertatapan mesra. Anthony dan Audi memilih pernikahan simple sesuai kepribadian mereka.

4. Pengantin 'Double A'


Pengantin 'Double A'
Instagram/ryanogilvy

Begitu lah Ryan Ogilvy menjuluki pasangan pengantin satu ini, karena nama mereka yang sama-sama berawalan huruf A. Keduanya tampak serasi bak pangeran dan putri yang akhirnya dipersatukan takdir.

5. Tamu Spesial Penikahan Audi dan Anthony, Natasha Wilona


Tamu Spesial Penikahan Audi dan Anthony, Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona lah yang mengabarkan apabila pernikahan Audi dan Anthony akan segera digelar. Dalam momen spesial tersebut, Natasha tak terlihat menggandeng pasangan.

6. Audi-Anthony 'Salip' Pasangan Hito Caesar-Felicya Angelista


Audi-Anthony 'Salip' Pasangan Hito Caesar-Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista terlebih dahulu mengumumkan rencana pernikahan mereka. Namun pesta besar-besaran belum memungkinkan digelar di tengah pandemi COVID-19 sehingga terpaksa ditunda.

7. Kebahagian Sahabat dan Kerabat Audi dan Anthony


Kebahagian Sahabat dan Kerabat Audi dan Anthony
Instagram/meztymez

Pernikahan Audi dan Anthony juga dihadiri Ochi Rosdiana bareng sang kekasih, Rizky Ksatria Djanbi, Fero Walandouw, Ricardo Sinaga yang merupakan manajer Rizky Billar, Gerald Yohanes, serta Mezty Mez.

8. 'Perjodohan' Natasha Wilona dan Fero Walandouw


'Perjodohan' Natasha Wilona dan Fero Walandouw
Instagram/felicyangelista_

Dalam momen spesial tersebut, Audi meminta Wilona segera menyusulnya menikah karena sudah memiliki "calon". Pria yang dimaksud Audi disebut-sebut adalah Fero yang juga tak membawa pasangan seperti Wilona saat menghadiri acara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait