Ifan Seventeen Liburan Bareng Citra Monica, Kasus Penggerebekan Diungkit Lagi
Selebriti

Belum lama ini, Ifan Seventeen terlihat berada di lokasi yang sama dengan Citra Monica. Hal tersebut menimbulkan dugaan bahwa Ifan dan Citra sudah menjalin hubungan.

WowKeren - Ifan Seventeen belum mengungkapkan tambatan hatinya yang baru, sepeninggal sang istri yang bernama Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan meninggal dunia dalam bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 silam.

Kepergian Dylan untuk selama-lamanya pun membuat Ifan sangat terpukul, serta sering kali memposting kenangannya dengan mendiang istri di Instagram. Namun vokalis band Seventeen tersebut juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan Citra Monica.

Apalagi Ifan dan Citra sempat menghebohkan publik saat keduanya digerebek di sebuah apartemen pada Juni 2019 lalu. Ifan dan Citra pun sempat dilaporkan dengan tuduhan perzinahan, namun akhirnya tak terbukti benar. Selain itu, Ifan mengaku hanya numpang salat di apartemen Citra.

Setelah skandal tersebut, Ifan dan Citra beberapa kali terlihat bersama namun mengaku hanya sebagai teman biasa. Kali ini, Ifan dan Citra tampak sedang berada di kawasan Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Photo-INFO

Instagram

Rupanya Ifan dan Citra menghadiri acara pernikahan salah satu rekan mereka di sana. Namun kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Ifan dan Citra untuk berlibur bersama dengan menikmati keindahan pantai. Terdengar pula suara Ifan saat merekam video di Instagram Story Citra.

Akan tetapi, momen kedekatan Ifan dan Citra justru menuai komentar sinis dari netizen. Mereka kembali mengingatkan Ifan soal skandal penggerebekannya dengan Citra, hingga menyindirnya cepat move on dari Dylan.

"Coba donk up lagi video 'numpang sholat' itu tahun kapan ya, berarti sampe skrg nerusss ya... Pdhal kejadiannya ga lama sang istri meninggal kan ya..." komentar akun @int***rst. "Ini yg kegrebek kmrn bkn sih? Awas kalo sekamar, kegrebek lagi.. rameeek lagi..." seru akun @menan*****roong.

"Ini yg istrinya meninggal karna tsunami itu kan??? Udah move on toh... cepet juga ya," sindir akun @lestari*****050187. "Cpt ya dpt move on nya pdhl kupikir di feed2 ig nya kek yg bucin bgt sm Almarhumah istrinya.. Apa laki2 segitu gampangnya cari pengganti?" sambung akun @ruth***cy96.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru