Park Gyu Young Akui Sakit Hati Saat Ditolak Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay'
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Park Gyu Young memerankan karakter Nam Joo Ri, seorang perawat di Rumah Sakit Jiwa OK. Ia sudah lama menyukai pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) namun cintanya ditolak.

WowKeren - Park Gyu Young kembali menjalani sesi wawancara membicarakan aktingnya dalam drama "It's Okay To Not Be Okay". Aktris kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Nam Joo Ri, seorang perawat di Rumah Sakit Jiwa OK.

Nam Joo Ri sudah sejak lama jatuh cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Namun cintanya pada akhirnya ditolak karena Moon Kang Tae lebih memilih bersama Ko Moon Young (Seo Ye Ji), sang penulis buku anak populer.

Dalam wawancara itu, Park Gyu Young blak-blakan mengaku ikut sakit hati ketika karakternya ditolak Moon Kang Tae. "Saat Kang Tae bersamaku, dia akan selalu pergi. Karena itu terus berulang, kupikir Joo Ri pasti kesepian," ungkap Park Gyu Young.

"Meskipun Joo Ri kesepian, dia menjadi baik-baik saja pada akhirnya karena Lee Sang In (diperankan oleh Kim Joo Heon) datang (memberikan cinta baru). Itu memberikan banyak kenyamanan," imbuh Park Gyu Young.


Meski begitu dalam dunia nyata, Park Gyu Young menyampaikan kekagumannya kepada Kim Soo Hyun. "Aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Energi yang berasal dari matanya luar biasa. Bukan hanya aktingnya, tapi energinya juga sangat luar biasa," puji Park Gyu Young.

"Dia benar-benar mengatur suasana di lokasi syuting. Kupikir itu sangat mengesankan dia bisa melakukan itu di tengah jadwal kami yang melelahkan. Sama seperti seseorang, dia memperlakukan kalian dengan hangat. Aku berpikir, 'Dia bukan Kim Soo Hyun tanpa alasan'," pungkas Park Gyu Young.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri belum lama ini menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea karena dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts