Mantan Istri Dory Harsa Pernah Jadi Model MV Didi Kempot, Tabiat Asli Terkuak?
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Sosok Tari Eka yang merupakan mantan istri pertama Dory Harsa kini jadi sorotan. Tari rupanya pernah pula dijadikan model video klip 'Cidro' oleh Didi Kempot dan sempat beradegan mesra dengan Dory.

WowKeren - Dory Harsa jadi sorotan soal masa lalunya. Baru-baru ini, terkuak kalau dulunya suami Nella Kharisma itu pernah menikahi wanita bernama Tari Eka Fitriana.

Dalam foto pernikahan di 2014, sosok Dory dan Tari tampil serasi dalam balutan busana adat Palembang. Pernikahan itu digelar secara Islami dan sederhana dengan gaya "lesehan".

Sosok Tari mencuri perhatian karena tak kalah cantik alami dari Nella. Selain itu, Tari yang telah melahirkan anak kembar itu juga kini mengenakan hijab.

Yang menarik, Tari ternyata juga pernah menjadi model video musik Didi Kempot. Ketika Didi masih hidup, Tari dipasangkan untuk adegan mesra dengan Dory di video musik lagu "Cidro".

Uniknya, lagu patah hati itu juga seolah menggambarkan kisah Dory dan Tari yang sudah berakhir. Saat diwawancara awak media, Didi pun mengetahui kalau Dory memang ditinggal oleh sang istri.


"Dory ini mulai SMA kelas 1 ngendangi aku, sekarang udah rampung kuliahnya," seru Didi semasa hidupnya. "Udah dapat gelar tapi nasibnya yang kurang bagus ditinggal pergi istrinya."

Didi Kempot Pernah Bahas Tari Eka

Pernyataan Didi Kempot Soal Masa Lalu Dory-Tari

Dalam konser musik Fisiphoria 2019 yang digelar oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Diponegoro (UNDIP) di Stadion Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (18/10/2019), Didi juga mengungkap hal serupa. Didi kala itu menawarkan pada fans wanita yang ingin mendekati Dory.

"Dory ini ikut saya mulai kelas 1 SMA, kuliah rampung, pacaran. Akhirnya dicintai wanita terus diajak nikah," seru Didi. "Ning nasibnya elek, ditinggal lungo bojone (Tapi nasibnya jelek, ditinggal pergi istrinya). Siapa yang mau sama duda?"

Fans wanita pun sempat heboh dan pamer simbol cinta. Namun Dory sempat menanggapi hal itu dengan sinis. "Drijine rak sah ngene-ngene nek isone namung nglarani atine wong lanang (Jarinya tidak usah begitu kalau bisanya cuma menyakiti hati lelaki)," ujar Dory.

Sementara itu, Tari tak pernah mau mengumbar alasannya bercerai dari Dory. Ia menegaskan kalau permasalahannya bukan karena uang.

"Permasalahan bukan karena keuangan. Ada masalah yang nggak bisa diceritain karena sangat privasi, silakan anda menerka-nerka," kata Tari. "Karena kita jodohnya sampai di sini. Jangan saling menjelekkan satu sama lain."

Ketika ditanya soal Dory dan Nella, Tari mengaku tak tahu apapun soal hubungan keduanya. Ia juga menilai kedekatan Dory dan Nella bukan masalah buatnya.

"Sudah ada jodoh dan kehidupan masing-masing," kata Tari. "Aku enggak tahu, mereka dekatnya kapan. Gitu aja, simpel. Singkat, padat dan jelas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts