Setelah Setahun Pamit, 'The Comment' Siap Balik Lagi Di NET TV
TV

Setelah satu tahun lamanya pamit dari layar kaca, kini stasiun televisi NET TV mengabarkan bahwa program acara 'The Comment' akan segera kembali menyapa pemirsa.

WowKeren - Program acara "The Comment" sempat menjadi primadona bagi pemirsa setia NET TV. sayangnya pada pertengahan Agustus 2019 lalu, acara yang digawangi oleh Dimas Danang dan Imam Darto ini mendadak pamit dari layar kaca.

Lantas setelah satu tahun berlalu, NET TV kembali mengejutkan publik dengan kabar soal akan kembalinya program acara "The Comment". Kabar tersebut diketahui langsung dari salah satu poster promosi program yang dibagikan NET TV di Instagram.

"KAN! KAN! BENER KAN! Program yang kalian pengenin balik lagi Guys!!! Siapa yang udah kangen sama Danang dan Darto?" tulis NET TV mengawali ulasannya di postingan Instagram.

Dalam unggahannya, NET TV menerangkan bahwa program yang sudah berjalan selama 6 tahun itu akan kembali hadir ke layar kaca mulai Kamis (17/9). "The Comment" kembali hadir dengan disponsori oleh sebuah brand handphone.


Selain itu pada comeback-nya tersebut, "The Comment" akan menggandeng aktor ternama Iqbaal Ramadhan dan Meuthia Maharani. Program ini juga akan kembali menyapa pemirsa dengan tayang di slot sore yaitu pukul 18.00 WIB.

Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah "The Comment" kembali hadir hanya sebagai media launching sebuah prodk dari sponsor atau akan dipermanenkan di jam tayang tersebut. Meski bgegitu, kabar kembalinya "The Comment" ini langsung mendapatkan reaksi antusias dari netizen.

Bahkan tak sedikit dari netizen yang berharap agar NET TV menghadirkan kembali program-program lamanya. Selain untuk bernostalgia, netizen menganggap program NET TV yang lama jauh lebih baik dari yang sekarang.

"Semua program net yang dulu di adain lagiiiiiiiiiiiiii, BreakOut , PerisTawa dan THE EAST semogaaa," tulis seorang netter. "Balikan setelah 1 tahun putus," sahut netter yang lain. "Yasss akhirnya.....gitu dunk net biar gw ad tontonan yang menarik drpada sinetron tv," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru