Taemin Ungkapkan Dapat Inspirasi Untuk Album Comeback Solonya Lewat Nonton Berbagai Film
Musik

Comeback baru ini merupakan bagian dari serial tiga bagian yang menceritakan kisah tentang Taemin. Untuk 'Act 1', ia secara metaforis mengungkapkan awal pemberontakan untuk membebaskan diri dari dunia yang sudah dikenalnya.

WowKeren - Taemin akhirnya melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album ketiganya "Never Gonna Dance Again: Act 1". Bersamaan dengan comebacknya, ia juga merilis MV untuk lagu utama berjudul "Criminal" yang menarik perhatian karena konsep gaya film thrillernya yang menarik.

Taemin menerima berbagai pendapat berbeda tentang album barunya. Hal ini pun ditanggapi Taemin. "Aku telah mencurahkan hati dan jiwaku ke dalam album ini jadi aku gugup sekaligus bersemangat untuk merilisnya," ungkapnya.

Comeback baru ini merupakan bagian dari serial tiga bagian yang menceritakan kisah tentang Taemin. Dimulai dengan single prolognya "2 KIDS", "Act 1", dan "Act 2". Untuk "Act 1", ia secara metaforis mengungkapkan awal pemberontakan untuk membebaskan diri dari dunia yang sudah dikenalnya.

"Awalnya aku ingin membuat album khusus jadi aku mencoba untuk mendapatkan inspirasi dari menonton berbagai film. Kemudian aku pikir akan menyenangkan untuk mengungkap album ini seperti film dengan alur cerita jadi aku menggunakan film sebagai referensiku saat merencanakan konsep ini," ungkap Taemin.


"Aku bekerja dengan perusahaan untuk meletakkan pemikiran untuk mengembangkan cerita yang pada akhirnya akan digunakan untuk albumku," lanjutnya. Selain itu, member termuda SHINee itu juga menambahkan bahwa "Act 2" akan terhubung dengan alur cerita di "Act 1".

Mengenai pemilihan lagu "Criminal" sebagai lagu utama, dia mengungkapkan, "Aku merasa lagu ini sangat cocok dengan konsep album ini. Itulah mengapa kami kemudian menambahkan suara laporan berita ke trek serta ad-lib di bagian akhir untuk menciptakan efek yang lebih lengkap."

Dia juga mengambil bagian dalam perencanaan video musik. "Aku dapat bekerja dengan orang-orang yang cocok denganku dan kami bekerja keras untuk mengatur konsep, suasana hati, dan aliran video. Aku bekerja keras untuk membuat video musik ini tampak seperti teaser untuk sebuah film sehingga dapat menampilkan ceritanya dengan jelas."

Dia tidak menyembunyikan kepercayaan dirinya untuk album baru ini dan berharap para penggemar akan menikmatinya seperti dia. "Banyak ideku digunakan untuk album ini dan aku berharap dapat mengakhiri promosi ini dengan baik dengan kenangan indah. Terima kasih untuk semua penggemarku yang telah menunggu musikku dan aku berharap untuk menunjukkan yang terbaik"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait