Dibully Usai Nikah, Nella Kharisma dan Dory Harsa Pilih Rilis Single Duet 'Jodo'
Instagram/dorry.harsaa
Musik
Pernikahan Nella Kharisma

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa tak lepas dari kontroversi. Pasalnya Dory santer disebut-sebut telah berpindah keyakinan hanya untuk menikahi Nella.

WowKeren - Nella Kharisma telah mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Dory Harsa. Pemberkatan nikah Nella dengan Dory rupanya sudah berlangsung pada 15 Agustus 2020 lalu di sebuah gereja.

Sontak kabar pernikahan Nella menimbulkan kontroversi, lantaran Dory dituding sudah berpindah keyakinan. Namun baik Nella maupun tukang gendang mendiang Didi Kempot tersebut hanya menegur netizen agar tak sembarangan bicara.

Di lain sisi, Nella dan Dory memanfaatkan momen kebahagiaan mereka untuk merilis single duet bertajuk "Jodo". Seperti judulnya, single tersebut menceritakan harapan Dory dan Nella agar bisa berjodoh serta hidup bersama hingga maut memisahkan.


"Lagu duet ke-2 saya bersama dek @nellakharisma yang sekarang menjadi istri saya. Lagu yang juga sebagai saksi hidup bahwa kebersamaan kami selama ini akhirnya menjadi sebuah kenyamanan yang mengantarkan kami ke pelaminan," tulis Dory di Instagram pada Sabtu (12/9). "Terima kasih banyak untuk panjenengan semua atas segala doa & support, sehingga kami dapat dipersatukan lewat karya serta doa. Selamat menikmati lagu “Jodo”, semoga dapat dinikmati oleh seluruh pecinta dan penikmat musik di tanah air maupun dimanapun anda berada. Salam hangat, dan tetap selalu support musisi daerah manapun di seluruh Indonesia dengan mendengarkan serta menikmati hasil karyanya. Salam budaya!"

Video klip lagu "Jodo" berhasil ditonton lebih dari 1,5 juta kali serta menempati posisi ke-3 trending YouTube Indonesia. Kendati mendapatkan banyak dukungan, masih saja ada yang berkomentar sinis terhadap pernikahan Nella dan Dory.

"Sukses mas @doryharsa mbak @nellakharisma gas trendingkan," komentar akun @supp********arsa. "Apapun yang terjadi tetap semangat njih @doryharsa @nellakharisma ..Gusti Mberkahi," sambung akun @alex****ajor.

"Turut berduka cita atas kemurtad an mas dory," sindir akun @soni****kpt_. "Gimana yah. Kok jadi gak ngefans lagi. Kaya orang manfaatin keadaan . Pas dibawah bisa bersyukur pas di atas malah jadi kufur," seru akun @cb_j****expo.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts