Dandanan Tae Yeon SNSD Ini Disebut Tercantik dan Paling Legendaris, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Tae Yeon yang diambil di acara preskon Beanpole Music Project pada 26 Maret 2019 atas partisipasinya dalam proyek musik Monthly Yoon Jong Shin.

WowKeren - Tak cuma vokal yang mengagumkan, Tae Yeon Girls' Generation juga dikenal memiliki visual yang mengundang decak kagum. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi sorotan lewat foto-fotonya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Tae Yeon yang diambil di acara preskon Beanpole Music Project pada 26 Maret 2019. Ia hadir atas partisipasinya dalam proyek musik Monthly Yoon Jong Shin.

Dalam kesempatan tersebut, Tae Yeon terlihat cantik berbalut blus lengan panjang berwarna putih. Rambutnya yang panjang dan lurus dibiarkan tergerai dan ia penampilannya tampak semakin manis dengan satu sisi rambutnya dijepit.


Dandanan Tae Yeon SNSD Ini Disebut Tercantik dan Paling Legendaris, Setuju?

Source: Story Kpop

Penampilan Tae Yeon ini tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Merek sekali kali mengagumi kecantikan pelantun "Happy" tersebut serta mengatakan kalau ini adalah penampilannya yang paling legendaris.

"Tapi Tae Yeon memang kelihatan lebih baik dengan gaya makeup seperti ini. Sangat cantik," komentar netizen. "Hari ini memang benar-benar legendaris," kata netizen lainnya. "Tae Yeon... Kau tidak pernah tidak kelihatan cantik," puji yang lain.

"Wajahmu mengalahkan segalanya, Kim Tae Yeon," ujar netizen. "Dia kelihatan sangat cantik dengan dandanan ini," komentar yang lain. "Wajahmu benar-bear menang... Aku takjub!" seru netizen. "Kenapa kau cantik sekali?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru