Lee Dong Wook Bikin Jo Bo Ah Ngakak di Lokasi Syuting 'Tale of the Nine Tailed'
tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" kembali menghadirkan cara baru untuk promosi. Meski drama tvN itu masih lama baru akan tayang, tim produksi rupanya sudah menghadirkan video di balik layar proses syutingnya.

Video menampilkan Lee Dong-wook yang benar-benar tenggelam dalam karakter misteriusnya. Aktor ganteng itu tampak mengumbar dada ketika memakai piama hingga syuting adegan perkelahian dengan memakai payung sebagai senjata.

"Para kru membuat proses syuting menjadi sangat santai, jadi aku sangat senang bisa syuting dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan. Sutradara sangat ramah dan penuh perhatian dan dia selalu memperlakukanku dengan hangat, jadi aku akan melakukan yang terbaik dengan keyakinanku padanya," ujar Lee Dong Wook.

Jo Bo Ah juga bekerja keras untuk memerankan perannya dan ia membahas setiap detail dengan sutradara. "Aku agak gugup karena ini syuting pertama, tapi semua orang menjagaku dengan baik dan suasananya sangat nyaman. Meskipun lokasi syuting menyenangkan, kupikir kita akan membuat cerita yang menarik, jadi aku bersenang-senang," tutur Jo Bo Ah.

Kim Bum yang berperan sebagai penjahat dalam "Tale of the Nine Tailed" tampak bergaul dengan semua staf dan dia selalu tersenyum saat kamera tidak menyala. "Secara pribadi, sudah lama sejak aku bermain drama, jadi aku sangat senang menyapa pemirsa. Aku menikmati proses syuting berkat para pemain dan kru yang luar biasa. Aku berharap energi yang baik juga dapat disampaikan kepada pemirsa," ungkap Kim Bum.


Video di balik layar juga memperlihatkan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akting bersama. Lee Dong Wook tiba-tiba bertanya, "Apa dialog pertamaku?" Jo Bo Ah tertawa terbahak-bahak dan Lee Dong Wook tertawa karena malu.

Lee Dong Wook mengingat dialognya, tapi Jo Bo Ah tiba-tiba tertawa dengan ekspresi malu-malu dan mengeluarkan naskahnya untuk memeriksa dialognya sendiri. Jo Bo Ah berkomentar, "Ini membuatku gila."

Terakhir, Lee Dong Wook mencoba bermain piano tetapi kesulitan menghafal tutsnya. Kim Bum mulai bermain piano secara profesional, tapi saat kru memuji, dia menggelengkan kepalanya karena malu.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru