Dinda Hauw Digombali Rizky Billar di Depan Sang Suami, Ini Reaksi Rey Mbayang
Selebriti

Belum lama ini, Dinda Hauw beserta Rey Mbayang dipertemukan dalam satu acara dengan Rizky Billar. Kala itu, Billar pun sempat memberikan gombalan untuk Dinda.

WowKeren - Rizky Billar diketahui memang bersahabat dekat dengan Dinda Hauw. Akan tetapi, sempat banyak orang yang mengira bahwa Billar dan Dinda memiliki hubungan khusus lebih dari teman.

Hal ini membuat Billar dijuluki sebagai sad boy kala menghadiri pesta pernikahan Dinda dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu. Kendati begitu, Billar menegaskan bahwa ia dan Dinda hanya berteman, bahkan pernah membantunya untuk menetapkan hati saat taaruf dengan Rey.

Namun Billar dipertemukan kembali dengan Dinda dan Rey di sebuah acara televisi belum lama ini. Kala itu, aktor berusia 25 tahun tersebut diminta untuk membuat gombalan kepada Dinda dari kata yang ditentukan oleh host.

Menariknya, Billar langsung meminta izin kepada Rey sebelum membuat gombalan untuk Dinda. Rey pun menanggapi santai serta mengangguk untuk mempersilakan Billar menggombali sang istri.


"Gue sama Rey aja deh, Rey gue izin ya? Kuda, kuda apa yang menyakitkan?" tanya Billar. "Eh bentar, lu ngadepnya ke mana?" tanya Fero Walandouw selaku host. "Kudapatkan dirimu bersanding bersamanya," ungkap Billar kepada Dinda yang disambut tawa oleh audiens.

Mendengar hal tersebut, Dinda pun meminta izin kepada Rey untuk membalas gombalan Billar. Namun aktris berusia 23 tahun tersebut pun berhasil memberikan gombalan menohok untuk sang sahabat.

"Aku boleh bales enggak? Aku izin ya?" ujar Dinda meminta izin kepada Rey. "Buat Billar ya? Coba, coba," timpal Fero. "Kuda, kuda apa yang makan kepiting?" tanya Dinda. "Apa? Enggak tahu," jawab Billar. "Aku kira dulu kita something, ternyata kamu nothing. Bercanda ya," tandas Dinda yang membuat Billar syok.

Sementara itu, Billar kini sedang sedang dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Billar pun sempat digoda oleh para pengisi acara tersebut agar segera meresmikan hubungannya dengan Lesty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru