Album 'Never Gonna Dance Again: Act 1' Cetak Rekor Penjualan, Taemin Banjir Ucapan Selamat
Musik

Album 'Never Gonna Dance Again: Act 1' terjual sebanyak 116.423 copy pada pekan pertama perilisannya dan menjadi album Taemin dengan angka penjualan minggu pertama terbanyak.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja comeback solo dengan album terbarunya yang bertajuk "Never Gonna Dance Again: Act 1" yang dirilis pekan lalu. Lewat album tersebut, penyanyi kelahiran 1993 itu berhasil memecahkan rekor penjualan pribadi.

Album "Never Gonna Dance Again: Act 1" terjual sebanyak 116.423 copy pada pekan pertama perilisannya dan menjadi album Taemin dengan angka penjualan minggu pertama terbanyak. Hasil ini diraih album tersebut tanpa promosi.

Album Taemin sebelumnya, "WANT", mencatat penjualan 85.000 copy di minggu pertama sedangkan album "Press It" terjual sebanyak 72.563 pada pekan pertama. Album "MOVE" dan "ACE" masing-masing terjual sebanyak 63.234 dan 48.335 di minggu pertama.


Dengan demikian, penjualan album solo Taemin di minggu pertama selalu naik dan lebih tinggi dari album sebelumnya dari tahun ke tahun. Hal tersebut seolah membuktikan kalau semakin banyak orang yang mengapresiasi kerja keras dan karya member termuda SHINee itu. Prestasi Taemin ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.

"Aku sangat menyukainya," komentar netizen. "Ini benar-benar berita bagus. Ayo kita lari lebih jauh," kata netizen lainnya. "Aku senang sekali... Taemin pasti juga senang," ujar yang lain.

"Semuanya, terima kasih..." kata netizen. "Taemin, selamat! Selamat juga untuk kita semua," komentar yang lain. "Selamat, Taemin," tambah lainnya.

Sementara itu, Taemin saat ini juga disibukkan dengan kegiatannya bersama SuperM. Setelah merilis single "100" dan "Tiger Inside" pada 14 Agustus dan 1 September lalu, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru