Jadi Tersangka Kasus Syahrini, Lia 3 Srigala Siap Ajukan Pembelaan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lia Ladysta sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait pernyataanya soal isu pernikahan Syahrini dan Pak Haji. Terkait hal itu, pengacara Leo Situmorang sempat membeberkan reaksi Lia.

WowKeren - Syahrini serius menindak siapapun yang berani menghinanya. Meski awalnya membiarkan, sang suami, Reino Barack, justru mendukung Syahrini untuk melapor.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Aku sebetulnya tipe yang diam yah, terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," seru Syahrini. "Kemarin itu karena pak Reino marah. Selama ini aku diam, pak RB (Reino Barack) bilang 'Kalau diam terus nanti digoreng terus' jadinya kemarin sama pak RB dibilang gitu, dilaporkan."

Salah satu yang kena getahnya adalah pedangdut Lia Ladysta. Member 3 Srigala itu kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait pernyataan Lia soal isu pernikahan Syahrini dan Pak Haji.

Pengacara Lia, Leo Situmorang, mengakui kliennya sudah tahu soal status sebagai tersangka. Leo menyebut kalau Lia berniat mengajukan pembelaan.

"Yaya sudah tahu dia, semua sudah dia serahkan ke kuasa hukum kok, nanti kita lakukan pembelaan," kata kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang kepada Suara.com, Minggu (13/9/2020). "Kaget sih dia, tapi dia koperatif kok santai."


Leo menyebut pihaknya akan mendatangi Polda Metro Jaya bersama Lia pada 16 September mendatang. "Nanti kita akan melakukan pembelaan terhadap panggilan (tersangka) itu. Hari Rabu ya jam 11 nanti saya dan Lia jelaskan di Polda," kata Leo.

Sementara itu, Lia tak memperlihatkan tanda-tanda galau di postingan terbaru. Namun beberapa hari sebelumnya, raut wajah Lia tampak berkaca-kaca ketika ziarah kubur di Lamongan.

"Ibu , Cak Yudi , lia balik Jkt dl yaa .. Inshaallah lia akan jenguk lagi nanti ya bu , Cak , bahagia di sisiNya yaa, hanya doa yg bs Kupanjatkan saat ini semoga ALLAH menempatkan ibu dan Cak Yudi di Surganya, dan semoga husnul khotimah .. AMIN 🙏🏻🙏🏻 Alafeha Ibu Hj.Suyatmi dan Wahyudi Miwanto," kata Lia.

Postingan itu rupanya turut dikomentari oleh Mbah Mijan. "Turut Belasungkawa sodaraku," kata Mbah Mijan. "Terima kasih Mbah Mijan," balas Lia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru