Terapkan Etika Bersin dan Batuk
Travel

Agar selalu terlindung dari virus Corona, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika berkunjung ke taman hiburan. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tips terakhir ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Seperti yang diketahui, virus Corona dapat menular melalui droplet atau percikan cairan. Oleh sebab itu, penting untuk selalu menerapkan etika bersin dan batuk di manapun kamu berada, termasuk di taman hiburan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah penularan virus penyakit serta menghindari rasa tidak nyaman dari orang lain.

Etika batuk dan bersin yang pertama adalah menutup hidung dan mulut menggunakan tisu atau sapu tangan. Jika tidak ada tisu atau sapu tangan, tutupi batuk dan bersin dengan lengan bagian dalam. Jangan menggunakan jari-jari tangan, apalagi jika tidak segera mencucinya dengan sabun. Setelah itu segera buang tisu yang kamu gunakan dan cuci tangan sampai benar-benar bersih dengan sabun dan air mengalir.

Demikian delapan tips aman berwisata di taman hiburan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips mencegah penularan virus Corona saat menggunakan transportasi umum. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips aman pergi ke mal di era new normal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru