Sambut Kelahiran Anak Kedua, Fedi Nuril Ngaku Jantungnya Hampir Copot Gara-gara ini
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril dan sang istri kompak membagikan potret anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Fedi juga mengumumkan nama sang buah hati beserta maknanya.

WowKeren - Fedi Nuril kembali menyambut kelahiran sang buah hati. Istri Fedi, Vanny Widyasasti, kembali melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Aksa Ganindra Nuril. Putra Fedi akhirnya dapat pulang ke rumah setelah melewati masa menegangkan.

"Alhamdulillah.. Finally home ya sayang, setelah masa-masa bikin jantung mau copot," tulis Vanny pada Senin (14/9). " Our 2nd born, Aksa Ganindra Nuril.."

Masa menegangkan yang dimaksud Vanny diceritakan Fedi melalui Instagram pribadinya. Setelah lahir, Aksa ternyata sempat mengalami gangguan pernapasan. Gangguan tersebut diduga karena Aksa terlambat beradaptasi dengan dunia luar sehingga harus dipasang alat bantu pernapasan.


"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," beber Fedi pada hari yang sama. "Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan."

"Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar," imbuh bintang film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut. "Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19."

Beruntung, Aksa hanya menggunakan alat bantu pernapasan selama kurang lebih 3 hari. Kondisi Aksa pun sudah dinyatakan normal sehingga bisa pulang ke rumah. Dalam kesempatan tersebut, Fedi juga mengungkap arti nama putra keduanya.

"Selamat datang ke dunia, wahai 'Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang'," tutup Fedi. "Semoga kamu menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin. Peluk hangat Ayah dan Ibu, selamanya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts