Dicibir Alay Saat Beri Hadiah Motor Ke Dinda Hauw, Rey Mbayang Balas Begini
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang belum lama ini memberikan hadiah motor baru untuk istrinya, Dinda Hauw. Namun saat momen manis itu dibagikan di media sosial, Rey malah dicibir netizen alay.

WowKeren - Baru-baru ini Dinda Hauw menceritakan soal kebahagiaannya pasca mendapatkan hadiah motor dari sang suami, Rey Mbayang. Dalam kesempatan tersebut, Dinda pun terlihat langsung mencoba mengendarai motor barunya itu dengan membonceng Rey.

Lantas menilik dari postingan Rey, rupanya hadiah itu sengaja ia berikan karena sebelumnya sudah membuat Dinda ngambek. Kendati begitu, Rey mencoba memberikan kejutan berupa hadiah motor agar istrinya kembali tersenyum.

Mengiringi unggahannya, Rey menuliskan permintaan maaf pada istrinya. "Maafin aku yaa kemarin sempet bikin kamu bete @dindahw . tapi sekarang udah ga bete lagi kan sama aku? Semoga kamu suka yaa hadiah baru nya, Maaf ya sayang!" tulis Rey sebagai keterangan pada video unggahannya.


Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Namun sayangnya momen manis ini malah menuai cibiran dari seorang netizen yang menyebut Rey dan Dinda semakin alay.

Tak tinggal diam, Rey pun langsung membalas cibiran tersebut dengan membahas soal setan. "Kok makin kesini kesannya alay banget deh mereka berdua,” cetus seorang warganet di kolom komentar. “Cuma setan yang membenci yang halal,” balas Rey dengan memberikan emoji cium.

Dicibir Alay Saat Beri Hadiah Motor Ke Dinda Hauw, Rey Mbayang Balas Begini

Instagram

Komentar cibiran dari netizen tersebut lantas ramai dengan berbagai respon dari netter yang lain. Rupanya banyak netizen lainnya mendukung dan membenarkan balasan yang ditulis Rey untuk haters tersebut.

"Yg halal dibilang alay yg masih pacar2an gendong2an peluk2an dibilang #gemoy lah #vitamin lah dasar mpok neti, sekarang memang banyak setan modern ya," tulis seorang netter. "Hahahah yg halal balah di bilang alay yg haram malah di eluh2kan,," sahut netter yang lain. "Iri bilang bos, Pasangan teruwuuuu 2020 yg lain mah lewattt, pasti nya halal," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru